Harus Jadi Pejabat yang Petarung

Harus Jadi Pejabat yang Petarung

Duffytheseaturtle.com – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Panglima Kodam I/Bukit Barisan dari Mayjen TNI Hassanudin kepada Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dan sejumlah Perwira Tinggi (Pati) TNI AD di Mabesad, Jakarta Pusat, Senin (7/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Dudung berpesan kepada para pejabat baru untuk bisa melakukan terobosan maupun gebrakan baru yang bermanfaat dan konstruktif bagi kemajuan organisasi.

Hal itu dimintanya supaya setiap ada pimpinan baru, hasil kinerjanya tidak bersifat biasa atau normatif.

“Para pejabat yang baru harus menjadi pejabat-pejabat yang petarung, jagoan dan pemberani serta memiliki imajinasi, inovasi, visi dan misi, harapan dan cita-cita. Buatlah suatu terobosan baru dalam kepemimpinan,” kata Dudung.

Baca Juga:
Ketum PBNU Bertemu KSAD Dudung, Bahas Pelatihan Bela Negara untuk Banser dan GP Ansor

“Tunjukkan yang terbaik. Yang penting ikhlas, tulus dan ridha dalam setiap melaksakanakan tugas. Laporkan hal-hal yang bersifat menonjol dan strategis,” tambahnya.

Di samping itu, Dudung juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mayjen TNI Wawan Ruswandi dan Brigjen TNI I Made Riawan atas darma bakti dan pengabdiannya yang tulus kepada TNI AD dan Persit Kartika Chandra Kirana hingga menjelang masa purnawira.

“Selamat memasuki masa purnabakti, perjuangan masih belum berakhir. Selamat melanjutkan pengabdian bagi keluarga dan masyarakat dengan situasi yang baru,” tutur orang nomor satu di TNI AD mengakhiri sambutannya.

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Panglima Kodam I/Bukit Barisan dan sejumlah Perwira Tinggi (Pati) di Mabes AD, Jakarta Pusat, Senin (7/3/2022). [Dok. Dispenad]

Deretan Perwira Tinggi (Pati) TNI AD yang menjalani prosesi sertijab ialah Aspers Kasad dari Mayjen TNI Wawan Ruswandi kepada Brigjen TNI Darmono Susastro, Kapusziad dari Mayjen TNI Mohammad Munib kepada Brigjen TNI Aby Ismawan, Dirajenad dari Brigjen TNI Teguh Bangun Martoto kepada Brigjen TNI Faisal Ahmadi.

Lalu, Kadisjasad dari Brigjen TNI Khairul A. Mandailing kepada Kolonel Inf Aminudin, dan Kadispsiad dari Brigjen TNI I Made Riawan kepada Brigjen TNI R. Tagar Pujasambada.

Baca Juga:
Tiru Program Susu Shinta, KSAD Bakal Berikan Susu Kaleng Untuk Prajurit dan Keluarga



#Harus #Jadi #Pejabat #yang #Petarung

Sumber : www.suara.com

Related posts