Harga Pensil Alis Viva Kesukaan Bunda Corla Cuma 20 Ribuan, Ini Keunggulannya!

Harga Pensil Alis Viva Kesukaan Bunda Corla Cuma 20 Ribuan, Ini Keunggulannya!

Duffytheseaturtle.com – Baru-baru ini, topik seputar Bunda Corla menjadi pembicaraan hangat netizen di Indonesia. Ia dikenal dengan gayanya yang unik saat membawakan live di Instagram. Mulai dari menyetel musik dangdut sampai mengomentari apapun yang dilihatnya. Apa adanya Bunda corla inilah yang menjadi daya tarik warganet.

Read More

Salah satu hal menarik yang belum lama ini terjadi adalah ketika bagaimana Bunda Corla masih mempertanyakan pensil alis Viva yang diberikan oleh Annisa Pohan.

Diketahui, bahwa sebelumnya keduanya sempat bertemu i suatu acara. Menantu dari mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono ini memberikan pensil alis Viva yang merupakan pensil alis favorit Bunda.

Soal kualitas, pensil alis legend dengan warna orange ini memang tidak perlu diragukan lagi. Maka tidak heran, jika Bunda Corla sangat menyukainya.

Baca Juga:
Kisah Hidup Bunda Corla Ratu Jreng di Jerman Diangkat Media Asing Deutsche Welle

Selain itu, harga yang ditawarkan Viva untuk satu buah pensil alis pun sangat murah. Pensil alis viva ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 20 ribuan saja. Terdapat tiga warna yang dapat Anda pilih yaitu black, brown, dan dark brown.

Jika Anda tertarik mencobanya, berikut tips menggunakan pensil alis Viva, untuk hasil maksimal.

1. Pilih warna yang sesuai

Dengan tiga pilihan warna yang ditawarkan, Anda bisa memilih satu warna yang sesuai dengan tone kulit Anda atau yang sesuai dengan selera.

Jika Anda menyukai tampilan bold, cobalah menggunakan warna dark brown. Namun, jika memilih tampilan natural, pilihlah pensil alis berwarna hitam.

Baca Juga:
Terbongkar! Ini Niat di Balik Annisa Pohan Temui Bunda Corla

2. Serut pensil alis

Sebelum menggunakan pensil alis, pastikan bahwa ujung pensilnya sudah sesuai yang Anda inginkan. Usahakan membuat ujungnya sedikit runcing namun tidak terlalu tajam supaya tidak melukai kulit.

Ujung yang runcing ini akan memudahkan Anda membuat bingkai alis. Selain itu, goresan yang diberikan pun bisa lebih tipis.

3. Pastikan alis sudah bersih dari makeup dan skincare

Meski pensil alis Viva cukup pigmented sehingga mudah melebur dengan alis asli, tetap usahakan membersihkan alis Anda terlebih dahulu sebelum melapisinya dengan goresan pensil.

Pasalnya, sisa skincare atau makeup akan membuat pensil susah mengeluarkan warna aslinya.

4. Jangan terlalu menekan

Dengan pigmentasi yang tinggi, menggoreskan sedikit saja pensil alis Viva, Anda akan mendapatkan warna alis yang sesuai. Selain itu, goresan tipis akan memudahkan Anda membersihkannya jika ada kesalahan.

Menggunakan pensil alis dengan terlalu menekan juga akan membahayakan kulit di area mata Anda karena ujungnya yang bisa lebih mudah patah.

5. Rapikan dengan spuli

Supaya alis yang sudah Anda gambar dapat menyatu dengan sempurna bersama alis asli Anda, gunakan spuli untuk merapikannya.

Sisir alis yang sudah digambar ke atas dengan sedikit menyerong mengikuti alis asli Anda.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri



#Harga #Pensil #Alis #Viva #Kesukaan #Bunda #Corla #Cuma #Ribuan #Ini #Keunggulannya

Sumber : www.suara.com

Related posts