Greysia Polii Jadi Pembeli Pertama BMW THE 2, Ini Spesifikasi dan Banderol Mobilnya

Greysia Polii Jadi Pembeli Pertama BMW THE 2, Ini Spesifikasi dan Banderol Mobilnya

Duffytheseaturtle.com – Kabar seru dari salah satu atlet bulu tangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 yang meraih medali emas, Greysia Polii yaitu menjadi pembeli pertama BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition.

Kabar ini disampaikan BMW Indonesia hari ini, Senin (7/3/2022) yang mengumumkan bahwa pasangan ganda putri dari Aprilia Rahayu ia adalah pemilik perdana BMW The 2, dan memilih warna Mineral White.

Read More

Tampilannya kian apik dengan aksesori M Performance, seperti pelek 18 inci V-spoke 554M Jet Black, rear spoiler, grille radiator, tailpipe serat karbon titanium, dan penutup spion serat karbon.

BMW Indonesia menyerahkan unit BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition kepada atlet bulu tangkis Greysia Polii sebagai pembeli pertama pada Minggu, 6 Maret 2022, di BMW Exhibition, Plaza Senayan, Jakarta [ANTARA/HO-BMW Indonesia].

Greysia Polii mengatakan bahwa dirinya sudah sangat tertarik dengan BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition dari awal peluncurannya.

Baca Juga:
Kepincut BMW 218i Gran Coupe Sport, Berapakah Cicilan per Bulannya?

Menurutnya desainnya unik, namun tetap dapat mendukung dalam hal fungsional dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

“Ternyata BMW 218i Gran Coupe Sport ini bisa tampil semakin sporty dengan penambahan beragam fitur BMW M Performance Parts, dan setelah melihat unitnya saya semakin merasa ini benar-benar kendaraan yang sesuai untuk keseharian saya,” ujar Greysia Polii.

Nah, mari bedah sejenak harga dan spesifikasi dari sedan rakitan lokal ini.

Saat peluncurannya, BMW 218i Gran Coupe Sport dibanderol dengan harga dasar Rp 705 juta. Kemudian BMW menawarkan 7 aksesori M Performance Parts dengan harga total Rp 118,5 juta.

Untuk dimensinya, panjang mobil ini 4,526 m, lebar 1,8 m, tinggi 1,42 m, dan jarak sumbu roda 2,67 m. Salah satu utilitasnya yaitu bagasi ukuran 430L.

Baca Juga:
BMW Percaya Diri Pertahankan Posisi Teratas di Segmen Mobil Premium

Tersedia juga fitur-fitur canggih, seperti Active Park Distance Control (PDC), rearview camera, Parking Assistant, dan Reversing Assistant.

Untuk mesin, mobil ini dijejali mesin 1.499cc 3-silinder dengan teknologi TwinPower Turbo. Mesin dikawinkan transmisi Steptronic 7-percepatan yang canggih dilengkapi kopling ganda.

Mesin tadi mampu menyemburkan tenaga hingga 140 dk dengan torsi maksimal 220 Nm. Mobil ini memiliki akselerasi 0 – 100 km per jam dalam 8,7 detik, dan kecepatan puncak 213 km per jam.



#Greysia #Polii #Jadi #Pembeli #Pertama #BMW #Ini #Spesifikasi #dan #Banderol #Mobilnya

Sumber : www.suara.com

Related posts