GiGO Akihabara Building 4 Tokyo akan Tutup Permanen September 2022

GiGO Akihabara Building 4 Tokyo akan Tutup Permanen September 2022

TANTRUM – Pandemi Covid-19 membawa dampak yang cukup signifikan, banyak gamer masih berduka atas hilangnya dua arcade SEGA besar yang ditutup pada tahun 2020 dan 2021. 

Read More

Kini arcade kesayangan lainnya di Kota Tokyo akan ditutup secara permanen pada bulan September tahun ini.

GiGO Akihabara Building 4, yang sebelumnya dikenal sebagai Sega Akihabara Building 4, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menutup pintu untuk selamanya pada hari Minggu 25 September 2022 karena masa sewa yang habis.

Landmark Akihabara berwarna merah terang ini terletak tepat di seberang Stasiun JR Akihabara. 

Baca Juga:Jangan Asal! Begini Cara Merawat Velg Motor yang Benar

Bangunan ini juga merupakan rumah bagi kafe yang ramai yang menyelenggarakan banyak acara yang bekerja sama dengan waralaba game populer.

Pihak arcade sendiri terlihat sangat sedih atas keputusan ini. Dalam sebuah cuitan di Twitter, GiGO Akihabara menyebutkan bahwa mereka sebenarnya tidak ingin ditutup.

Masih ada waktu untuk bermain, kalian dapat mampir ke gedung arcade hingga hari terakhir beroperasinya pada hari Minggu 25 September. 

Akan ada perayaan perpisahan segera, dan detailnya akan diumumkan di akun Twitter arcade. Untuk informasi lebih lanjut tentang GiGO Akihabara Building 4, kunjungi situs resminya. 

Diberitakan Timeout, dicuplik dari Japan Station, Selasa, 23 Agustus 2022, sebagai kota paling ramai di Jepang, Tokyo tak hanya jadi pusat bisnis tapi juga menghadirkan tempat hiburan paling ikonik di kalangan anak muda sejak lama. 

Baca Juga:Unik! Tamu Undangan Ini Hadir dengan Riasan ala Pahlawan Perjuangan

Mulai dari stasiun tersibuk, hingga deretan toko-toko berhiaskan lampu neon berjejer menambah meriah dan padatnya jalanan di kota ini. Kini berangsur meredup akibat pandemi yang berkepanjangan.

#GiGO #Akihabara #Building #Tokyo #akan #Tutup #Permanen #September

Sumber : tantrum.suara.com

Related posts