Geger Pria Berjuluk Joko Kendil, Musafir yang Berkelana Naik Macan Putih

Geger Pria Berjuluk Joko Kendil, Musafir yang Berkelana Naik Macan Putih

Duffytheseaturtle.com – Baru-baru ini media sosial sedang dihebohkan dengan sosok pria berjuluk Joko Kendil. Pria bak pendekar ini merupakan sosok musafir yang berjalan kaki dari satu tempat ke tempat lain dengan begitu cepat.

Read More

Tak hanya itu, ia bahkan berjalan tanpa alas kaki saat melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lainnya.

Banyak yang menyebut bahwa pria berusia 41 tahun tersebut menaikki macan putih saat sedang berkelana.

Ketika sedang melakukan perjalanannya, pria paruh baya tersebut sering kali diserbu oleh para warga.

Baca Juga:
Si Cantik Dina Rubby Back to School, Netizen: Back to Me Aja

Momen ketika Joko Kendil yang sedang diserbu oleh para warga dapat dilihat melalui unggahan akun Instagram @kabarnegri pada Minggu (9/10/22).

Joko Kendil saat diserbu warga yang ingin melihat, berbagi rezki, dan sekadar foto bersama,” keterangan yang ditulis akun pengunggah video.

Melalui video tersebut, dapat terlihat momen ketika Joko Kendil sedang bersalaman dengan seorang wanita. Sang wanita tampak memberikan sejumlah uang kepada pria berjuluk Joko Kendil tersebut.

Melalui keterangan, dapat diketahui informasi bahwa pria yang sudah melakukan perjalanan bak musafir sejak 19 tahun ini sering kali menyerukan kalimat “Rahmat Gusti Allah turun, Gusti Allah maha welas“, saat dirinya mendapatkan rezeki dari warga.

Pria yang selalu menyebut Rahmat Gusti Allah turun, Gusti Allah moho welas asih saat dirinya mendapat rezeki, semoga bapak ini sehat selalu tercapai apa yang selama ini di cita-citakan,” keterangan yang ditulis akun pengunggah video.

Baca Juga:
4 Risiko Berpacaran Beda Agama, Sudah Siap?

Video ini sontak saja menjadi sorotan dari warganet. Warganet mengungkapkan pro kontra atas kehadiran sosok berjuluk Joko Kendil tersebut.



#Geger #Pria #Berjuluk #Joko #Kendil #Musafir #yang #Berkelana #Naik #Macan #Putih

Sumber : www.suara.com

Related posts