Geger Bjorka, Berikut 5 Rekomendasi Drama Korea tentang Hacker, Lengkap Sinopsis dan Link Nonton

Geger Bjorka, Berikut 5 Rekomendasi Drama Korea tentang Hacker, Lengkap Sinopsis dan Link Nonton

Suara Denpasar – Hacker Bjorka sedang menjadi sorotan usai aksinya membocorkan sejumlah data pribadi di Indonesia. Bahkan, dia menantang pemerintah Indonesa agar bisa menangkapnya. 

Hingga saat ini belum diketahui di mana dan siapa sosok Bjorka yang masih misterius itu. Setelah aksinya membuat geger, rupanya banyak yang mencari referensi film tentang hacker. 

Read More

Cerita tentang hacker sudah banyak diangkat menjadi film. Salah satu negara yang membuat film tentang hacker adalah Korea Selatan. 

Suara Denpasar merangkum ada lima judul film yang bercerita tentang hacker dan diproduksi di Korea Selatan. Berikut adalah sinopsis dan rekomendasinya:

Baca Juga:Inilah Fakta Surat Dakwaan Ferdy Sambo dalam Dua Kasus yang Dihadapinya

Adegan Berkesan Police University (Instagram/@kbsdrama) (sumber:)

 1. Police University

Film ini berkisah tentang Kang Sun Ho yang diperankan oleh Jung Jin Young. Ceritanya, Kang Sun Ho menjadi hacker atau meretas merupakan jalan satu-satunya baginya untuk keluar dari kehidupan yang menyedihkannya.

Orangtuanya meninggal dunia saat usianya 10 tahun. Dia kemudian menjadi hacker dengan meretas dan mencuri uang perjudianilegal. 

Hal tersebut dilakukan untuk membayar biaya pengobatan ayah angkatnya yang sakit kanker. 

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Oh Kang Hee. Dia jatuh cinta dan masuk ke akadei polisi atau police university. 

Baca Juga:Bukan Indoxxi dan LK21, Cek 15 Aplikasi Nonton Online Streaming Terbaru Legal

Namun, dia kemudian bertemu dengan dosennya yang merupakan polisi yang sebelumnya menyelidiki kasus yang dilakukan aktir utama. Dosen itu bernama Yoo Dong Man.

Kamu bisa menonton film ini di VIU. 

2. Phantom Ghost

Kim Woo-Hyun (So Ji-Sub) menjadi polisi dan bergabung dengan departemen investigasi cyber. Woo-Hyun kemudian bertugas untuk mengungkap rahasia orang-orang yang bersembunyi di dunia maya.

Kim Woo-Hyun memimpin tim investigasi cyber dan bekerja untuk menghapus situs perjudian internasional ilegal. Korea Selatan, Hong Kong dan China semuanya bekerja sama untuk menangkap mereka yang terlibat dengan situs web pada saat yang bersamaan.

Ketika Kim Woo-Hyun dan timnya menyerbu lokasi situs, data dihancurkan oleh program yang dibuat oleh Hades. Namun demikian, Kim Woo-Hyun dan timnya menggunakan satu metode khusus untuk menemukan Hades.

Kamu bisa menonton film ini di VIU. 

3. Healer

Kim Moon-Ho (Yoo Ji-Tae) adalah seorang reporter  di perusahaan media besar. Suatu hari, dia mengetahui kebenaran dari sebuah kasus yang terjadi di masa lalu. Ia sengaja mendekati orang-orang yang terkait dengan kasus tersebut dan membantu mereka.  

Kemudian healer adalah seorang pengantar pesan rahasia yang jago menyembunyikan identitasnya. Untuk selengkapnya kamu bisa menonton drakor ini di Viu.

4. Mad Dog

Mad Dog yang tayang di KBS2 pada 11 Oktober 2017 silam ini merupakan drama korea bergenre kriminalitas dan investigasi yang berhasil bikin penonton penasaran. Apalagi, alur ceritanya tidak mudah ditebak. Tak mengherankan jika serial drama satu ini meraih rating yang cukup tinggi. 

Alur ceritanya yang tergolong fresh dan mengesankan ini akan mengajak kalian untuk memecahkan teka-teki investigasi yang cukup menegangkan.

Kamu bisa menonton film ini di Netflix.

5. Circle

Film ini memiliki seting waktu pada tahun 2037. Seorang alien datang ke Bumi. Alien percaya emosi manusia harus dikendalikan atau mereka tidak akan memiliki masa depan.

Demikian adalah 5 drakor Korea keren yang bercerita tentang hacker dan kriminalitas.(*) 

#Geger #Bjorka #Berikut #Rekomendasi #Drama #Korea #tentang #Hacker #Lengkap #Sinopsis #dan #Link #Nonton

Sumber : denpasar.suara.com

Related posts