Gagal Move On, Denise Chariesta Kembali Sindir RD Lewat Lagu Judul Da Tau, Bilang Ngumpet di Ketiak Bini

Gagal Move On, Denise Chariesta Kembali Sindir RD Lewat Lagu Judul Da Tau, Bilang Ngumpet di Ketiak Bini

Suara Denpasar – Denise Chariesta rupanya belum bisa move on dari sosok RD. Kini dia tak ada henti-hentinya menguliti habis aib masa lalunya bersama. Pasalnya sosok RD ini diduga kuat oleh publik adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. 

Read More

Denise Chariesta pun secara blak-blakan mengaku pernah menjalin perselingkuhan dengan RD selama 4 tahun lebih. Rupanya RD tak bergeming malah tidak menghiraukannya.  

Yang menarik lagi Denise Chariesta membuat sebuah lagu yang menyindir RD. Bukan hanya itu, lagu tersebut rupanya menyindir sejumlah artis yang mencoba menutupi hubungan perselingkuhannya. 

Dalam cuplikan lirik lagu dengan judul “Da Tau” yang diunggah Denise Chariesta diakun instagram miliknya. Denise Chariesta terlihat mengenakan pakaian serba hitam sambil berkaca mata hitam. 

Baca Juga:Status ODGJ Joko Kendil Dibongkar Keponakan dan Tetangga

lirik lagunya: Tau gak sih, dia ngumpet diketek beni, katanya laki kok gak berani. Artis-artis juga menutupi berita ini, malu dong predator kok dilindungi. 

Da tau-da tau ini apapun gak tahu. Da tau-da tau ini apapun gak tahu. Begitulah lirik lagu berjudul “Da Tau.

Unggah Denise Chariesta sontak mendapat beragam komentar kalangan netizen dan pengikutnya. Seperti akun @endangfinvin. Klo emang sih laki udah ga respon udalah kak. Kan udah tau dari awal dia punya anak anak bini dan sekarang mau kembali ke jalan yang benar kembali ke anak istrinya.

Lagian kan udah resiko jadi pacar sewaktu-waktu bisa ditinggalin. 

“Namanya lagi mabok cinta seras dunia milik berdua. Ga usah berharap dia akan kembali. Udah lah tutup buku aja. Mulai lembaran baru,” saran netizen kepada  Denise Chariesta. 

Baca Juga:Celetuk Oma Nathalie Holscher Tanggapi Isu Sule Akan Ambil Lagi Aset dari Cucunya, Hetty: Tidak Akan Miskin..

Sementara itu komentar lainnya juga datang dari @adilla_121309. Gagal move on jadi sakit hati banget. “Panas-panas hareudang,” tulisnya. 

Disisi lain Ayu Dewi dan Regi Datrau sedang melakukan perjalanan religi ke tanah suci. Hal itu terjadi setelah semua isu yang menerpa rumah tangga mereka. 

Ayu Dewi pun memamerkan kemesraannya dengan sang suami, Regi Datau saat berada di tanah suci Mekah. Dalam foto yang diunggah di akun instagramnya, tampak Regi Datu merangkul Ayu Dewi dengan erat. ***

#Gagal #Move #Denise #Chariesta #Kembali #Sindir #Lewat #Lagu #Judul #Tau #Bilang #Ngumpet #Ketiak #Bini

Sumber : denpasar.suara.com

Related posts