Fuji Belum Akrab dengan Kakak-Adik Thariq Halilintar? Ini 6 Cara Mendekati Calon Saudara Ipar

Fuji Belum Akrab dengan Kakak-Adik Thariq Halilintar? Ini 6 Cara Mendekati Calon Saudara Ipar

Duffytheseaturtle.com – Asmara pasangan Fuji dan Thariq Halilintar kerap menjadi sorotan. Hanya saja, setelah sekian lama menjalin hubungan, Fuji belum juga tampak bisa akrab dengan kakak dan adik Thariq Halilintar, kecuali Atta Halilintar.

Hubungan asmara yang serius biasanya menjadikan pernikahan sebagai salah satu tujuan bersama. Jika itu yang dituju, selain menyamakan visi misi dengan pasangan, perlu juga mendekatkan diri dengan calon saudara ipar dan mertua.

Read More

Fase ini bisa terasa begitu rumit. Setelah berhasil menjalin hubungan baik dengan calon mertua, bagaimana dengan calon saudara ipar?

Gaya Pacaran Artis yang Dikritik Kelewat Mesra (Instagram/fuji_an)

Cara Mendekati Calon Saudara Ipar

Baca Juga:
Happy Asmara Relakan Denny Caknan dengan yang Lain: Biarkan Dia Bahagia

Dilansir dari laman Inside Weddings, berikut adalah cara yang bisa Anda gunakan untuk mendekatkan diri pada calon saudara ipar.

1. Luangkan waktu untuk mereka

Jika tempat tinggal Anda dekat dengan rumah calon saudara ipar, tidak ada salahnya untuk mengajak mereka keluar sekali waktu. Ingat, pertemuan ini tidak harus selalu bersama calon pasangan Anda.

Dengan begitu. mereka akan mengerti usaha Anda untuk membangun hubungan yang baik dengannya. Jika tidak memungkinkan, Anda bisa lebih sering bertukar pesan atau telepon.

2. Pertimbangkan untuk memberi peran khusus di pernikahan

Baca Juga:
Happy Asmara Beri Petuah ke Netizen Yang Mencibir Dirinya Sakit Hanya Drama dan Cari Perhatian, Begini Kata Mantan Denny Caknan!

Menyambut tamu, mendamping saat berjalan ke meja akad atau sekedar membiarkan mereka membawakan makeup merupakan salah satu cara membuat kehadiran mereka terasa semakin dibutuhkan dalam pernikahan Anda. Selain itu, usahakan untuk selalu mengundang mereka ke acara pranikah.

3. Ingat hari ulang tahun mereka

Bagi beberapa orang, mengingat ulang tahun mungkin terdengar seperti kebiasaan kecil. Namun ketika Anda bisa memberinya ucapan, orang tersebut akan merasakan perhatian dan kehangatan dari Anda.

Oleh karena itu, cobalah untuk mengingat hari ulang tahun calon saudara ipar Anda supaya Anda bisa semakin dekat sebelum pernikahan.

Ilustrasi teman (Pexels.com/Athena)
Ilustrasi teman (Pexels.com/Athena)

4. Masukkan mereka ke dalam pertemanan Anda

Merupakan satu hal yang pasti jika kakak atau adik dari calon Anda akan menjadi saudara Anda juga. Namun, menjadikannya seorang teman adalah hal yang lain.

Oleh karena itu, cobalah untuk sesekali menganggapnya sebagai teman dan benar-benar memperhitungkan kehadirannya bahkan di waktu-waktu di mana Anda sedang tidak bersama pasangan.

5. Jangan terlalu dekat

Sejauh apa pun Anda ingin mengenal orang di sekitar pasangan Anda, ketahuilah batasan-batasannya. Misalnya, hindari untuk menceritakan permasalahan hubungan Anda padanya sebelum Anda menceritakannya ke pasangan.

Namun, tentu saja Anda bisa berbagi hal lainnya, terutama jika Anda seorang perempuan dan akan memiliki kakak ipar perempuan juga. Jelas ada satu dan lain hal yang hanya bisa Anda ceritakan ke sesama perempuan.

6. Bangun kerja sama

Di luar pesta pernikahan yang akan datang, cobalah untuk merencanakan acara keluarga untuk menunjukkan bahwa Anda peduli dan senang menjadi bagian keluarga tersebut.

Jika Anda tidak punya banyak waktu, tawaran sederhana untuk membawa makanan pembuka bisa menjadi ide yang tepat untuk mendekati calon saudara ipar.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri



#Fuji #Belum #Akrab #dengan #KakakAdik #Thariq #Halilintar #Ini #Cara #Mendekati #Calon #Saudara #Ipar

Sumber : www.suara.com

Related posts