Fokus dengan Band Lokal, Big Record Asia Luncurkan Lagu Terbaru Audiofill dan Nowadays Erase

Fokus dengan Band Lokal, Big Record Asia Luncurkan Lagu Terbaru Audiofill dan Nowadays Erase

Duffytheseaturtle.com – Label Big Records Asia langsung tancap gas di awal 2023 dengan merilis lagu terbaru untuk dua band yang bernaung di bawah mereka: Audiofill dan Nowadays Erase.

Sebelumnya, Big Records Asia di akhir 2022 merilis single berjudul “Bersamamu Aku Bahagia” dari band Kamar Jiwa, yang dianggap label sebagai rising star artist.

Read More

Audiofill yang merupakan band asal Madiun merilis lagu berjudul “Terserah”. Lagu tersebut secara resmi dirilis di seluruh platform digital pada 12 Januari 2022.

Audiofill sebelumnya cukup sukses dengan single “Patah Hati Pertamaku” yang telah berhasil menjadi soundtrack dari tujuh judul FTV yang telah tayang di stasiun TV nasional dan meraup 100.000 lebih pendengar melalui streaming di digital streaming platform yang tersebar diseluruh dunia

Sementara Nowaday Erasa, duo asal Jakarta ini akan merilis lagu berjudul “No One” yang akan dirilis pada 19 Januari 2023.

Isra Ruddin Direktur Big Record Asia. [Instagram]

“Sebagai major music label yang telah tiga tahun terakhir eksis di industri musik tanah air, kami terus berkomitmen untuk menjadi wadah bagi para musisi lokal dan komunitas musik dari berbagai daerah yang ada di Indonesia,” kata Isra Ruddin selaku Direktur Utama Big Records Asia, dalam keterangan resmi yang diterima Duffytheseaturtle.com.

“Saat ini kami masih terus fokus terhadap local hero dan juga musisi lokal yang kami bantu untuk angkat ke permukaan di skala nasional dan juga bercita-cita masuk pada kancah global. Mengawali tahun baru 2023 kami akan meluncurkan single dari dua musisi lokal yang memiliki talenta dan kesuksesan pada materi single sebelumnya ditahun 2022 yaitu Audiofill dan Nowadays Erase,” kata Isra melanjutkan.

Selama 2022 BIG Records Asia telah memproduksi dan mendisribusi lebih dari 40 lagu dari puluhan musisi dan artist yang tersebar di seluruh Indonesia. Walaupun selama masa pandemi cukup banyak keterbatasan dalam melakukan berbagai macam kegiatan baik dalam melakukan produksi maupun distribusi, tapi BIG Records Asia terus berupaya melakukan berbagai macam kreativitas, dalam berkampanye yang salah satunya adalah dengan melakukan kolaborasi bersama institusi dan organisasi yang ada di Indonesia.



#Fokus #dengan #Band #Lokal #Big #Record #Asia #Luncurkan #Lagu #Terbaru #Audiofill #dan #Nowadays #Erase

Sumber : www.suara.com

Related posts