Fix! PSIS Semarang Dirumorkan Lepas Dua Asingnya, Bos Yoyok Sukawi Datangkan Sosok Asal Jepang?

Fix! PSIS Semarang Dirumorkan Lepas Dua Asingnya, Bos Yoyok Sukawi Datangkan Sosok Asal Jepang?

Suara Denpasar – PSIS Semarang disebut melepas dua pemain asingnya, Jonathan Cantillana dan Alie Sesay di bursa transfer paruh musim ini.

Read More

Dilansir melalui Twitter @Indostransfer, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi dikabarkan memastikan bahwa kedua pemain asing tersebut tidak akan memperkuat Tim Laskar Mahesa Jenar untuk putaran kedua Liga 1 22/23.

“Melalui pernyataan CEO PSIS Semarang, Bpk. Yoyok Sukawi memastikan timnya melepas dua pemain asing, yakni Jonathan Cantillana (30/MF) dan Alie Sesay (28/DF),” tulis akun Twitter @Indostransfer melalui cuitannya.

Kabar ini tentu menjawab beberapa pertanyaan mengenai masa depan dua pemain tersebut di PSIS, yang belakangan disebut-sebut akan hengkang pada bursa transfer paruh musim ini.

Baca Juga:Siapa Sosok Axton Salim Pria yang Kepergok Temani Luna Maya Bersolek? Ini Profilnya

Seperti Jonathan Cantillana yang beberapa waktu lalu sempat mengunggah foto melalui Instagram Story dengan bertuliskan pesan yang mengindikasikan perpisahan dengan Laskar Mahesa Jenar.

Lalu Alie Sesay yang juga telah lama dirumorkan pindah dari PSIS Semarang, menyusul performanya sejak awal musim 22/23 yang dinilai manajemen klub tidak memenuhi ekspektasi.

Jonathan Cantillana dikabarkan akan tetap bermain di Liga 1 dengan bergabung bersama PSS Sleman untuk putaran kedua Liga 1 22/23.

“Jonathan Cantillana dikabarkan bakal tetap bermain di Indonesia dan gabung dengan PSS untuk putaran kedua Liga 1 22/23,” tulis Twitter @Indostransfer lagi.

Sementara Alie Sesay, banyak rumor yang mengatakan bahwa pemain asal Sierra Leone itu akan dikontrak oleh tim promosi Rans Nusantara FC.

Baca Juga:Marak Terjadi Pelanggaran Lalu-Lintas, Polrestabes Semarang Siap Berlakukan Kembali Tilang Manual

Untuk mengisi slot pemain asing yang ditinggalkan Jonathan dan Sesay, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi kabarnya juga telah memastikan mengikat kontrak salah satu dari dua pemain asing yang menjalani trial di klubnya.

Adapun dua pemain yang telah menjalani trial di PSIS pada pertengahan Desember 2022 lalu, yaitu Ryo Fujii asal Jepang dan Wellington Petinha asal Brasil.

“Bpk. Yoyok Sukawi juga memastikan PSIS telah mengikat kontrak salah satu dari dua pemain asing yang menjalani trial,” cuit @Indostransfer.

Ryo Fujii disebut-sebut menjadi salah satu dari dua nama tersebut yang akan dikontrak PSIS Semarang untuk putaran kedua Liga 1 22/23.

“Ryo Fujii (25/MF) dikabarkan bakal diikat kontrak PSIS untuk putaran kedua Liga 1 22/23,” ujar akun Twitter @Indostransfer pada tanggal 9 Januari 2023. (Rizal/*)


Loading…

#Fix #PSIS #Semarang #Dirumorkan #Lepas #Dua #Asingnya #Bos #Yoyok #Sukawi #Datangkan #Sosok #Asal #Jepang

Sumber : denpasar.suara.com

Related posts