Film Wedding Agreement Dibuat Serial, Ceritanya Bakal Lebih Kompleks

Film Wedding Agreement Dibuat Serial, Ceritanya Bakal Lebih Kompleks

Duffytheseaturtle.com – Film Wedding Agreement yang dirilis pada 2019 kini diadaptasi menjadi sebuah drama serial. Sama seperti filmnya, aktor Refal Hady dan Indah Permatasari kembali disatukan di serial ini.

Read More

Refal Hady masih memerankan karakter Bian sebagai suami Tari yang diperankan oleh Indah Permatasari. Perbedaannya, serial Wedding Agreement akan dibuat lebih kompleks ceritanya.

“Serial ini dibuat lebih mendalam dan dekat dengan penonton, jadi di setiap momen, di setiap scene, menurut aku terasa jadi lebih seru. Banyak banget unexpected moments,” ujar Refal Hady dalam jumpa pers virtual, Jumat (25/3/2022).

Meski garis besar konfliknya masih sama, Refal Hady menilai serial Wedding Agreement bakal lebih berwarna. Sebab, ada beberapa tokoh baru yang sebelumnya tak ada di versi film.

Baca Juga:
Film Drama Komedi “Gara-Gara Warisan” Siap Menghibur Masyarakat Indonesia Lebaran Tahun Ini

“Ada tokoh-tokoh baru dan juga warna-warna baru di series ini, sehingga series ini ceritanya sangat menarik,” katanya.

Sementara itu, Indah Permatasari mengaku sudah tak sabar menantikan serial ini rilis. Pasalnya, hubungan Bian dan Tari akan berujung di serial ini.

“Ini adalah resolusi hubungan Bian dan Tari,” kata Indah Permatasari menimpali.

Wedding Agreement: The Series mengisahkan pasangan rumah tangga yang terlibat cinta segitiga. Semua ini bermula ketika hubungan Bian (Refal Hady) dan kekasihnya, Sarah (Susan Sameh), yang sudah berlangsung sejak lama tidak direstui oleh orang tua Bian. Ternyata dia malah dijodohkan dengan Tari (Indah Permatasari), seorang perempuan yang religius.

Wedding Agreement The Series bisa disaksikan di Disney+ Hotstar mulai Jumat (25/3/2022).

Baca Juga:
10 Artis Menikah Tanpa Didampingi Ayah, Gegara Tak Direstui hingga Meninggal Dunia



#Film #Wedding #Agreement #Dibuat #Serial #Ceritanya #Bakal #Lebih #Kompleks

Sumber : www.suara.com

Related posts