Film Berbahasa Sunda ‘Before, Now & Then’ Raih Rekor MURI, Intip Sinopsis dan Fakta Menariknya!

Film Berbahasa Sunda 'Before, Now & Then' Raih Rekor MURI, Intip Sinopsis dan Fakta Menariknya!

Selebtek.suara.com – Film ‘Before, Now & Then’ merupakan film yang diadaptasi dari novel ‘Jais Darga Namaku’ karya Ahda Imra yang dirilis melalui Amazon Prime Video sejak 1 Agustus 2022. Film ini juga dikenal dengan film yang berjudul ‘Nana’.

Read More

Tertarik nonton? Yuk intip sinopsis dan fakta menariknya berikut ini.

Sinopsis Before, Now & Then

Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Nana yang kehilangan keluarganya karena perang. Akibatnya, ia memiliki rasa trauma dan berusaha berjuang melawannya.

Baca Juga:Profil Rasiman, Ayah Syahrian Abimanyu yang Ditunjuk Jadi Caretaker Persis Solo

Diceritakan dalam film tersebut, Nana menikakezh dengan seorang pria yang sangat kaya, akan tetapi sang suami ketahuan berselingkuh dengan wanita lain sehingga membuat hidup Nana semakin menderita. Suatu hari, ia bertemu dengan gundik suaminya. Akan tetapi, ia justru menemukan harapan baru untuk segera mendapatkan kebebasan dari dikte sosial patriarki serta bayang-bayang masa lalunya.

Pemain

Film ini dimainkan oleh aktor dan aktris berpengalaman seperti Happy Salma yang memerankan sosok Nana, Laura Basuki sebagai Ino, Arawinda Kirana sebagai Dais dewasa, Ibnu Jamil sebagai Raden Incang Suryanata, serta Kaos Darga sebagai Hajah Hobsah.

Fakta Menarik Before, Now & Then

Film yang sepenuhnya berbahasa Sunda ini telah tayang lebih dahulu di Berlin pada tanggal 12 Februari 2022 bertepatan dengan 72nd Berlin International Film Festival dan berhasil menyabet rekor MURI serta penghargaan Best Supporting Film di Berlin International Film Festival 2022 serta International competition Film Festival 2022.

Baca Juga:Polri Usut Kasus Korupsi yang Libatkan Anak Usaha PT Pertamina

Tak hanya itu, fakta menarik lain yakni sang penulis, Jais Darga yang merupakan produser eksekutif juga ikut andil berperan dalam film ini dengan memerankan sosok Hajah Hobsah. (cc)

Sumber: mata-mata.com

#Film #Berbahasa #Sunda #Raih #Rekor #MURI #Intip #Sinopsis #dan #Fakta #Menariknya

Sumber : selebtek.suara.com

Related posts