Fiat-Garmin Luncurkan Panda dan Tipo Edisi Khusus Bagi Para Petualang Alam Bebas

Fiat-Garmin Luncurkan Panda dan Tipo Edisi Khusus Bagi Para Petualang Alam Bebas

Duffytheseaturtle.com – Suka bertualang dan gemar gadget otomotif serta alam bebas? Salah satu opsinya bisa memilih tunggangan Fiat Panda atau Fiat Tipo edisi khusus ini. Yaitu hasil kolaborasi Fiat, carmaker yang bernaung di bawah bendera aliansi Stellantis, dengan Garmin, perusahaan smartwatch dan GPS.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Fiat, kolaborasi Fiat-Garmin melahirkan produk edisi khusus yang ditujukan bagi segmen konsumen muda usia.

Read More

Fiat menyiapkan dua modelnya, Fiat Tipo dan Fiat Panda untuk digarap bersama Garmin. Sebagai catatan, dua model ini tergolong andalan, mewakili 50 persen penjualan Fiat sehingga berkemampuan menjangkau konsumen lebih luas.

Fiat Tipo Garmin [Fiat via ANTARA].

Dua model ini dicat hijau khas bertajuk Foresta Green sehingga makin menguatkan kesan tepat diajak bertualang ke alam bebas.

Baca Juga:
Rifat Sungkar Melepas Scooter Riding Jakarta Mods MayDay 2022: Ayah Saya Pencinta Vespa

Sementara beberapa bagian eksterior diberi aksen warna oranye, interior abu-abu, dan pelek menggunakan warna hitam.

Di model Fiat Panda Garmin, penutup atau dop roda bertuliskan “PANDA” di tengah pelek dimensi 15 inci. Lantas emblem “GARMIN” hadir di pilar mobil, ditambah pengait ganda pada sisi bemper dan roof bar hitam untuk memperkuat kesan mobil petualang.

Selain warna hijau, opsi Fiat Panda Garmin adalah bodi warna putih, abu-abu metalik dan hitam.

Sedangkan dapur pacu menggendong mesin hybrid 1.000cc GSE yang memasok tenaga 70 dk.

Baca Juga:
Stellantis Membeli Share Now, Bisnis Sharing Mobil Usaha Kolaborasi Mercedes-Benz dan BMW

Sedangkan Fiat Tipo Garmin menawarkan warna paduan hijau foresta dan hitam serta disematkan logo “GARMIN” pada pilar B.

Aksennya berwarna abu-abu terang yaitu bagian wadah spion, list bemper, penutup lampu kabut, side skirt dan logo Fiat. Sementara pelek hadir dalam dimensi 17 inci warna hitam.

Dapur pacu tersedia dalam tiga pilihan, yaitu bensin T3 1,0 pemasok tenaga 100 dk, mesin diesel 1,6 penghasil daya 130 dk, serta mesin hybrid 1,5 T4 penghasil 48 volt.

Adapun fitur keselamatan pada Fiat Tipo Garmin tersedia Advance Driver-Assistance System (ADAS), termasuk Attention Assist yang mendeteksi kelelahan pengemudi, pengenalan rambu lalu lntas, intelligent speed assist, speed limit, serta lane control.

Lalu warna tersedia dalam Foresta Green, Gelato White, Colosseo Grey, Maestro Grey, dan Cinema Black.



#FiatGarmin #Luncurkan #Panda #dan #Tipo #Edisi #Khusus #Bagi #Para #Petualang #Alam #Bebas

Sumber : www.suara.com

Related posts