FEO Tawarkan Anies Bikin Empat Acara Internasional, Wagub DKI: Artinya Jakarta Layak

FEO Tawarkan Anies Bikin Empat Acara Internasional, Wagub DKI: Artinya Jakarta Layak

Duffytheseaturtle.com – Formula E Operation (FEO) menawarkan ke Gubernur Anies Baswedan untuk menggelar empat ajang internasional di Jakarta. Tawaran ini disampaikan FEO selaku pemegang lisensi Formula E seiring dengan pembangunan sirkuit balapan di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Menanggapi hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menganggap tawaran dari FEO itu menjadi bukti Jakarta layak menjadi tuan rumah berbagai ajang internasional.

Read More

“Prinsipnya kita bersyukur kalau ada organisasi apapun yang menawarkan event di Jakarta, itu artinya Jakarta menjadi acuan tempat yang dianggap layak dan baik,” ujar Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (7/3/2022).

Riza menyebut pihaknya belum tentu akan menerima tawaran dari FEO itu. Pihaknya masih mempertimbanhkan sejumlah hal untuk bisa kembali merencanakan ajang kelar internasional di ibu kota.

Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan sirkuit Formula E di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (6/3/2022). [Duffytheseaturtle.com/Alfian Winanto]

“Seperti Formula E, itu tahapannya tidak pendek. Tahapannya panjang sekali. Sejak awal sampai hari ini, prosesnya panjang, berliku, tahapan demi tahapan harus dipenuhi,” jelasnya.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Widi Amanasto mengatakan pihaknya mendapatkan tawaran dari FEO untuk menggelar empat acara balapan internasional.

“FEO-nya tawarkan empat lagi ke kita setelah Formula E. Itu baru ditawarkan oleh mereka, belum kita setujui,” ujar Widi, Minggu (6/3/2022).



#FEO #Tawarkan #Anies #Bikin #Empat #Acara #Internasional #Wagub #DKI #Artinya #Jakarta #Layak

Sumber : www.suara.com

Related posts