Erick Thohir Punya Nyali Benahi Sepak bola Indonesia

Erick Thohir Punya Nyali Benahi Sepak bola Indonesia

Duffytheseaturtle.com – CEO Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad, ikut mengantar Erick Thohir mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Ketua Umum PSSI periode 2023-2027. Raffi bersama lebih dari 50 pemilik suara dalam kongres, menyebut Erick merupakan sosok yang tepat dalam membenahi dunia sepak bola Tanah Air.

Raffi yakin Erick Thohir sosok yang tempat menggantikan Mochamad Iriawan sebagai orang nomor satu di PSSI. Ia merasa Erick punya nyali membenahi sepak bola Tanah Air.

Read More

“Kita dukung Pak Erick karena kita yakin Pak Erick punya nyali untuk membenahi sepak bola Indonesia,” ujar Raffi yang datang mengenakan Jersey Rans Nusantara FC di GBK Arena, Jakarta, Minggu (15/1/2023).

Raffi mengaku sangat antusias saat adanya gagasan tentang memajukan Mantan Presiden Inter Milan itu sebagai ketua umum PSSI. Bagi Raffi, Erick memiliki passion yang besar dalam dunia sepak bola.

Baca Juga:
4 Bisnis Erick Thohir: Punya Harta Triliunan dari Klub Inggris Hingga Tambang

Erick Thohir maju jadi calon Ketua Umum PSSI [Ist]

Raffi mengatakan kecintaan Erick terhadap sepak bola tidak diragukan lagi. Raffi meyakini sepak bola Indonesia akan berkembang dan lebih profesional di tangan Menteri BUMN tersebut.

“Karena dengan nyali Pak Erick, dengan keberaniannya, dengan kepemimpinannya yang modern, Pak Erick bisa mengubah sepak bola Indonesia yang bersih, maju, dan modern,” ucap Raffi.

“Pak Erick juga sangat luar biasa di BUMN, menjadikan BUMN menjadi luar biasa. Kita yakin Pak Erick Thohir pasti bisa. Sukseskan,” ia menambahkan.

Selain Raffi, sejumlah figur muda seperti Kaesang Pangarep, Atta Halilintar, hingga Baim Wong juga ikut mendampingi Erick Thohir untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon ketua umum PSSI.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep hingga Raffi Ahmad Antarkan Erick Thohir Calonkan Diri Jadi Ketua Umum PSSI



#Erick #Thohir #Punya #Nyali #Benahi #Sepak #bola #Indonesia

Sumber : www.suara.com

Related posts