Elsa Kesal Semua Orang Lebih Memerhatikan Andin

Elsa Kesal Semua Orang Lebih Memerhatikan Andin

Duffytheseaturtle.com – Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam edisi Minggu (25/9)mdiprediksi akan menceritakan aksi Aldebaran yang akan membuat Ricky takut.

Read More

Sebelumnya diceritakan saat Elsa merasa kesal dengan kedua orangtuanya, Mama Karina dan Papa Surya. Keinginan Elsa untuk menemani Mama Karina sepulang dari Malang, terpaksa harus diurungkan.

Semua itu karena kedua orangtunya justru mengajak Elsa menemui Andin yag saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Tanpa Elsa sadari, ternyata semua orang tengah merayakan ulang tahun kakaknya tirinya itu. Elsa berpikir, sebegitu pentingnya kah acara ulang tahun Andin sampai semua orang mesti datang ke rumah sakit untuk merayakannya?

Baca Juga:
IKATAN CINTA: Tak Bisa Sendiri Bantu Balaskan Dendam Ricky, Agus Rimba Minta Tolong Bosnya, Ternyata Orang Ini

Di lain pihak, Papa Surya sengaja mengajak Elsa ke rumah sakit untuk menghadiri ulang tahun Andin.

Papa Surya khawatir saat dirinya dan Mama Sarah tidak ada di rumah, Elsa justru malah pergi ke rumah Nino. Namun, mereka dikejutkan oleh perbuatan seseorang saat di perjalanan.

Mobil Papa Surya ternyata diserempet sebuah motor, dan pengendaranya melemparkan telor busuk tepat di kaca depan mobilnya.

Hal itu sontak saja mengganggu penglihatan Papa Surya yang saat itu mengendarai mobilnya.

Namun Papa Surya berusaha tak meladeni pengendara motor itu, dirinya pun berusaha menjalankan mobilnya untuk segera sampai ke rumah sakit, tempat Andin dirawat.

Baca Juga:
Tak Main-Main Lagi! Aldebaran Susun Strategi Jitu Lumpuhkan Pertahanan Ricky, Papa Surya Tenang di Ikatan Cinta

Sesampainya di rumah sakit, Papa Surya pun menceritakan pada Aldebaran peristiwa yang dialaminya.

Suami Andin pun meminta Rendy untuk menyelidiki siapa sebenarnya orang yang telah melemparkan telor busuk ke mobil Papa Surya.

Apakah Aldebaran dan Rendy berhasil menemukan peneror tersebut? Kemungkinan, kecurigaan Papa Surya dan Aldebaran benar-benar terbukti.

Setelah diselidiki, pelaku yang melemparkan telor busuk ke mobil tersebut ternyata kaki tangan Ricky, yang berusaha meneror keluarganya.

Aldebaran pun yakin jika kini Ricky benar-benar nekat dan tak main-main, tapi dia sama sekali tak akan pernah takut menghadapi tahanan itu.

Apapun yang dilakukan Ricky, pasti akan diminta pertanggung jawabannya oleh Aldebaran.

Apalagi jika Ricky sampai menyentuh keluargnya, sudah tak ada lagi toleransi yang diberikan oleh Aldebaran untuk tahanan itu.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan serial Ikatan Cinta di layar kaca RCTI. Ingat rediksi Ikatan Cinta ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.



#Elsa #Kesal #Semua #Orang #Lebih #Memerhatikan #Andin

Sumber : www.suara.com

Related posts