Dynamo Pictures Bakal Diubah Namanya Menjadi Nintendo Pictures

Dynamo Pictures Bakal Diubah Namanya Menjadi Nintendo Pictures

Selebtek.suara.com – Nintendo baru saja mengakuisisi studio animasi bernama Dynamo Pictures yang memiliki kantor pusat di Tokyo, Jepang. Dynamo Pictures sendiri merupakan studi yang berfokus pada pembuatan motion capture dan animasi CG.

Read More

Melansir dari Polygon, Senin (18/7/2022), setelah proses akuisisi disepakati, Nintendo berencana mengubah Dynamo Pictures menjadi Nintendo Pictures. Proses akuisisi sendiri rencananya akan dilaksanakan pada Oktober 2022.

Sebelumnya Dynamo Picture sudah memproduksi beberapa serial TV dan mengembangkan game. Studio tersebut juga sempat mengerjakan Pikmin Short Movies bersama Nintendo. Sementara akuisisi dilakukan Nintendo untuk memperkuat rencana produksi konten visual.

Akan tetapi, belum diketahui strategi apa yang akan digunakan oleh perusahaan tersebut kedepannya. Sedangkan Nintendo sudah memberikan informasi bahwa saat ini sedang mengembangkan adaptasi film Super Mario.

Film adaptasi Super Mario tersebut akan dirilis pada 21 Desember 2022 di Amerika Utara. Pada pengumuman rilisnya film sudah diungkap deretan artis yang mengisi suara karakter di dalamnya. Sementara sutradara yang akan menggarapnya adalah Horvant dan Michael Jelenic.

Kabar akuisisi Dinamo Pictures juga membawa rasa penasaran bagi para pecinta Nintendo. Akuisisi antara kedua perusahaan tersebut dilakukan untuk mengembangkan konten visual dengan Nintendo sebagai IP.

sebelumnya Dynamo Pictures dan Nintendo sudah pernah bekerja sama dalam game Meteoroid : Other M dan kredit serial TV anime berjudul Evangelion : 2.0. Kedua bentuk kerjasama tersebut juga mendapatkan sambutan antusias bagi penggemar game. (*)

melalui akuisisi terbarunya, Nintendo bisa lebih siap untuk memperbanyak kontennya ke layar kecil hingga besar. Hal ini menjadi salah satu kabar yang mengejutkan sekaligus membuat penggemar game di Nintendo menjadi antusias.

#Dynamo #Pictures #Bakal #Diubah #Namanya #Menjadi #Nintendo #Pictures

Sumber : selebtek.suara.com

Related posts