Duet David da Silva dan Ciro Alves Makin Tajam, Luis Milla: Mereka Pemain yang Sangat Penting!

Duet David da Silva dan Ciro Alves Makin Tajam, Luis Milla: Mereka Pemain yang Sangat Penting!

SuaraBandung.id – Persib Bandung mulai merangkak menuju puncak klasemen yang sebelumnya berada di posisi sulit di awal musim.

Read More

Kehadiran pelatih baru Luis Milla, membuat Persib Bandung berhasil bangkit dengan mempertahankan tren kemenangan dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Kemenangan tersebut berhasil didapatkan saat kontra melawan Rans Nusantara Fc dengan skor 2-1, di Stadion Gelora Bandung lautan Api (GBLA) pada Minggu (4/9/2022).

Juga pada saat Persib Bandung melawan Arema FC pada Minggu (11/9/2022), di Stadion Kanjuruhan, Arema FC justru tidak memanfaatkan laga kandang mereka. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1, meski Arema FC sudah unggul lebih dulu.

Baca Juga:Ada yang Jualan Seragam di SMP Negeri Bandung, Pengamat Pendidikan: Banyak Aturan yang Dilanggar

Dan laga terakhir saat Persib Bandung melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (16/9/2022). Pertandingan berakhir dengan skor 5-2.

Dari ketiga kemenangan tersebut, tentunnya menjadi hal positif bagi Persib Bandung, yang saat ini berada di posisi aman di klasemen sementara BRI Liga 1 (2022/203).

Kemenangan tersebut berbanding lurus dengan tajamnya permainan lini depan Persib Bandung.

Duet David da Silva dengan Ciro Alves membuat pelatih Luis Milla girang.

Luis Milla pun menyatakan bahwa kedua pemain tersebut merupakan pemain yang sangat penting bagi Persib Bandung.

Baca Juga:Pengacara Brigadir J Tumbang dan Minta Maaf Usai Gambarkan Akhir dari Kasus Ferdy Sambo

“Saya sangat senang kedua pemain itu, mereka adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” kata Milla yang dilansir dari laman Liga Indonesia Baru, Selasa (20/9/2022).

Tidak hanya itu, bahkan David da Silva memimpin perolehan daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 dengan raihan 9 golnya.

Saat ini Persib Bandung sudah mulai bersiap berlatih untuk mempersiapkan laga berikutnya melawan Persija Jakarta 2 Oktober mendatang.

#Duet #David #Silva #dan #Ciro #Alves #Makin #Tajam #Luis #Milla #Mereka #Pemain #yang #Sangat #Penting

Sumber : bandung.suara.com

Related posts