Doa Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti untuk Gerard Pique

Doa Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti untuk Gerard Pique

Duffytheseaturtle.com – Bahkan di Madrid, pensiunnya Gerard Pique telah menjadi pembicaraan utama pekan ini di sepak bola Spanyol.

Pemain berusia 35 tahun itu memainkan pertandingan terakhirnya di Camp Nou pada Minggu (6/11/2022) dini hari WIB, mengucapkan selamat tinggal sambil berlinang air mata kepada fans yang hadir di stadion yang ia sebut rumah.

Read More

Senin (7/11/2022), Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dimintai pendapat tentang Pique sebagai rival timnya selama bertahun-tahun.

Gerard Pique mengucapkan selamat tinggal kepada fans usai pertandingan Barcelona vs Almeria di Camp Nou, Minggu (6/11/2022). [AFP]

“Pique… menurut saya pribadi, dia adalah salah satu bek tengah terkuat yang pernah saya lihat. Sangat pintar di lapangan, sangat rapi,” kata Ancelotti dikutip Football Espana, Senin (7/11/2022).

Baca Juga:
Deretan Fakta Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions: Liverpool Kurang Meyakinkan, Bayern Layak Pede

“Dia telah memutuskan untuk berhenti, saya pikir itu penting… bagi Anda untuk memutuskan untuk berhenti dan bukan orang lain yang menyuruh Anda untuk berhenti. Itu tidak mudah untuk dilakukan,” sambungnya.

Ancelotti pun mendoakan yang terbaik bagi Pique.

“Ini adalah keputusan yang kuat dan saya mendoakan yang terbaik untuknya,” ujar pelatih berjuluk Don Carletto.

Pique telah menjadi jantung pertahanan Barcelona selama lebih dari satu dekade yang menjadikan persaingan dengan Real Madrid begitu memikat sejak Pep Guardiola mengambil kursi panas di Camp Nou pada 2008.

Sejak dipanggil pulang dari Manchester United ke Barcelona oleh Guardiola, sebanyak 30 trofi berhasil dimenangkan Pique bersama Los Cules, termasuk delapan gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions.

Baca Juga:
Doyan Bobol Gawang Barcelona, Manchester United Harapkan Tuah Cristiano Ronaldo di Partai Hidup Mati Liga Europa



#Doa #Pelatih #Real #Madrid #Carlo #Ancelotti #untuk #Gerard #Pique

Sumber : www.suara.com

Related posts