Ditahan Seri Persita, Persebaya Gagal Mendekat ke Puncak Klasemen

Ditahan Seri Persita, Persebaya Gagal Mendekat ke Puncak Klasemen

Duffytheseaturtle.com – Persebaya Surabaya ditahan imbang Persita Tangerang 1-1 pada laga pekan ke-29 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/3/2022) malam. Persebaya pun menyia-nyiakan kesempatan mendekat ke puncak klasemen Liga 1.

Read More

Persebaya bahkan ketinggalan lebih dahulu pada laga ini lewat gol Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-40 untuk Persita. Taisei Marukawa lantas menyamakan skor 1-1 untuk Persebaya lewat golnya lima menit berselang.

Dengan hasil ini, Persebaya naik ke peringkat keempat dari posisi kelima tabel klasemen dengan raihan 55 poin dari 29 pertandingan.

Meski demikian, tim Bajul Ijo hanya unggul selisih gol saja dari Bhayangara FC yang ada di urutan kelima. Bhayangkara FC juga belum memainkan laga pekan ke-29 mereka.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Brace Wiljan Pluim Bawa PSM Tundukkan PSIS 2-1

Persebaya juga gagal mendekat ke puncak klasemen yang kini ditempati Bali United dengan koleksi 60 angka dan baru bermain 28 kali.

Sementara itu dengan hasil seri ini, Persita masih ada di urutan 10 klasemen dengan torehan 36 poin hasil 29 kali bertanding.

Di Gianyar, memasuki menit ke-40, Persita mampu membuka skor. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Persebaya, Ahmad Nur Hardianto yang berdiri bebas dengan mudah menyontek bola ke dalam gawang Persebaya.

Persebaya sendiri mampu membalas tak lama kemudian. Di menit pamungkas waktu normal babak pertama, niat Syaeful Anwar yang ingin menghalau bola justru berbuah petaka.

Bola itu membentur pinggang Taisei Marukawa dan masuk ke gawang Persita. Kiper Persita Rendy Oscario praktis tak bisa berbuat banyak.

Baca Juga:
4 Tim BRI Liga 1 yang Diuntungkan jika Persija Kalahkan Bali United

Susunan Pemain:

Persita Tangerang XI (3-4-3): Rendy Oscario, Syaeful Anwar, Dedi Gusmawan, Agung Prasetyo, Muhammad Toha, Ricki Ariansyah, Bae Sin-yeong, Edo Febriansyah, Kasim Botan, Ahmad Nur Hardianto, Miftahul Hamdi.

Pelatih: Widodo C Putro (Indonesia)

Persebaya Surabaya XI (4-2-3-1): Andika Ramadhani, Koko Ari, Ali Sessay, Arif Satria, Reva Adi, Alwi Slamat, Rachmat Irianto, Taisei Marukawa, Marselino Ferdinan, Bruno Moreira, Samsul Arif.

Pelatih: Aji Santoso (Indonesia)



#Ditahan #Seri #Persita #Persebaya #Gagal #Mendekat #Puncak #Klasemen

Sumber : www.suara.com

Related posts