Dikabarkan Hubungannya Renggang, Sandiaga Pamerkan Pertemuan dengan Prabowo

Dikabarkan Hubungannya Renggang, Sandiaga Pamerkan Pertemuan dengan Prabowo

Duffytheseaturtle.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sandiaga Uno memberikan Prabowo Subianto buku saat bertemu Ketua Umum Partai Gerindra itu. Pemberian buku diketahui melalui unggahan Sandiaga di akun Instagram pribadinya @sandiuno pada Rabu (11/1/2023).

Read More

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan Sandiaga dan Prabowo sudah bertemu dan keduanya baik-baik saja. Kepastian pertemuan keduanya itu menjawab ihwal niatan tabayun Sandiaga ke Prabowo terkait isu hijrah dari Gerindra ke PPP.

“Terima kasih Pak @prabowo telah berkenan menerima buku 1500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno. Buku ini adalah catatan perjalanan semasa kampanye pilpres tahun 2019,” tulis Sandiaga dikutip Kamis (12/1/2023).

Masih dari keterangan foto di unggahan Instagram, Sandiaga mengaku yakin, setiap catatan dalam buku yang ia berikan itu akan memberikan semangat dalam memberikan kontribusi terbaik untuk negeri.

Baca Juga:
Rhoma Irama Hebohkan Panggung Lewat Lagu Butter BTS, ARMY: Ini kan yang Pak Sandi Mau?

“Menjadi pegangan kami untuk fokus pada tujuan kami menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya, mempercepat kepulihan ekonomi, dan mewujudkan Indonesia yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur,” tulis Sandiaga.

Hubungan Baik-baik Saja

Hubungan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno disebut baik-baik saja usai bertemu dan betabayun terkait isu kepindahan Sandiaga dari Gerindra ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Kondisi hubungan antara Ketua Umum Gerindra dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra terbaru itu disampaikan Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani.

“Insyaallah semuanya baik-baik saja,” kata Muzani di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2023).

Baca Juga:
Megawati Beri Kode-kode Capres di HUT ke-50 PDIP, Pengamat: Makin Mengarah ke ‘Si Rambut Putih’

Ditanya lebih lanjut mengenai makna pernyataan tersebut, apakah berarti Sandiaga tetap bertahan di Gerindra atau tidak, Muzani tidak menjawab.

Ia justru bergeming dan sesaat kemudian berbalik badan berjalan menuju lift di gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen Senayan.

Sebelumnya, Muzani mengatakan Sandiaga sudah bertemu dengan Prabowo. Tetapi ia tidak menjawab kapan pertemuan itu berlangsung.

Diketahui Sandiaga memang ingin bertemu Prabowo dalam rangka bertabayun terkait isu kepindahan Sandiaga ke PPP.

“Setahu saya sudah ketemu,” kata Muzani.

Muzani lantas mengungkapkan pertemuan tersebut. Ia berujar baik Prabowo maupun Sandiaga saling menjelaskan terkait isu yang menjadi perbincangan saat ini.

“Setahu saya sudah ketemu dan ya pokoknya keduanya saling bertabayun berkonfirmasi menjelaskan,” kata Muzani.



#Dikabarkan #Hubungannya #Renggang #Sandiaga #Pamerkan #Pertemuan #dengan #Prabowo

Sumber : www.suara.com

Related posts