Dijuluki Pelakor, Riesca Rossianna Ngamuk Kehilangan Pekerjaan

Dijuluki Pelakor, Riesca Rossianna Ngamuk Kehilangan Pekerjaan

Selebtek.suara.com – Penyanyi Riesca Rossianna menjadi sasaran hujatan dari netizen usai dirinya diisukan menjadi selingkuhan komedian Sule. 

Read More

Jengkel dengan omongan tak sedap netizen, penyanyi jebolan AFI 2013 ini akhirnya buka suara.

Riesca Rossianna atau akrab disapa Icha meminta netizen untuk berhenti menghujatnya. Akibat hujatan dari netizen ini, Icha mengaku kehilangan sejumlah pekerjaannya.

“Cukup ya menghujat aku. Puas kan semua pekerjaan aku dibatalkan karena ini?,” tulis Icha melalui Instagram story, @riesca_rose.

Ia menyebut jari-jari netizen yang berkomentar di akun instagramnya membuat hancur semuanya.

“Puas kan jari-jari kalian olahraga di Instagram saya, sampai bikin hancur,” imbuhnya.

Ia juga meminta netizen yang tak suka padanya untuk berhenti mengikutinya di Instagram.

“Nggak usah follow saya. Silahkan, pintu terbuka lebar keluar dari Instagram saya. Saya tidak butuh yang palsu,” tegasnya.

Terkait benar atau tidaknya isu mengenai perselingkuhan antara Icha dan Sule, Tim Duffytheseaturtle.com telah menghubungi Icha melalui kontak di bio untuk mengkonfirmasi. Akan tetapi, belum ada respon dari pihak Icha.

Diketahui sebelumnya, isu ini bermula dari unggahan Nathalie Holscher, mantan istri Sule yang bertanya-tanya mengapa akun instagramnya diblokir oleh Icha.

“Kenapa aku tiba-tiba di block?,” tanya Nathalie melalui Instagram story sembari menandai akun Instagram Icha pada Sabtu (06/08/2022).(*)

Sumber : Duffytheseaturtle.com

#Dijuluki #Pelakor #Riesca #Rossianna #Ngamuk #Kehilangan #Pekerjaan

Sumber : selebtek.suara.com

Related posts