Dihubungi Venna Melinda Sembari Menangis karena Kasus KDRT, Hotman Paris Minta Polisi Segera Tahan Ferry Irawan

Dihubungi Venna Melinda Sembari Menangis karena Kasus KDRT, Hotman Paris Minta Polisi Segera Tahan Ferry Irawan

Depok.suara.com – Pengacara kondang Hotman Paris mengaku mendapat telepon dari artis Venna Melinda. Dirinya menjelaskan bahwa artis tersebut tengah berbaring sakit karena dugaan KDRT yang dilakukan suaminya Ferry Irawan.

Read More

Diunggah dari akun Instagram @Hotmanparisofficial dia menjelaskan bahwa Venna Melinda menceritakan hidungnya tengah berdarah. Selain itu Venna Melinda menyebut tengah merasakan kesakitan di tulang rusuknya.

“Dan dia dalam keadaan sangat lemas dia sambil menangis bertanya kepada saya. Mau tidak jadi kuasa hukum ku,” ucapnya.

Hotman Paris mengaku bingung karena kasus dugaan penganiayaan tersebut terjadi di Surabaya. Ternyata hal ini lantaran belum adanya tindakan penahanan kepada Ferry Irawan.

Baca Juga:LG Energy Solution dan Ford Motor Company Bicarakan Pembuatan Pabrik Baterai Kendaraan Listrik

“Kenapa? Ini kan sangat jauh di Surabaya. Saya sangat kecewa dengan bukti-bukti penderitaan yang saya alami. Kenapa belum ada penahanan dengan bukti yang saya alami,” jelasnya Hotman Paris mengikuti kata-kata Venna Melinda.

Karena itulah Hotman Paris meminta agar Kapolda Jawa Timur segera memberikan perhatian kepada hal tersebut. Hal ini karena kasus KDRT ini mendapat atensi publik.

“Bapak Kapolda Jawa Timur tolong memberi atensi khusus kepada kasus ini. Karena ini menarik perhatian masyarakat Indonesia,” pungkasnya.


Loading…

#Dihubungi #Venna #Melinda #Sembari #Menangis #karena #Kasus #KDRT #Hotman #Paris #Minta #Polisi #Segera #Tahan #Ferry #Irawan

Sumber : depok.suara.com

Related posts