Digoda Hijrah ke Tim Pabrikan Ducati, Jorge Martin Sebut Kepincut Jadi Tandem Marc Marquez di MotoGP 2023

Digoda Hijrah ke Tim Pabrikan Ducati, Jorge Martin Sebut Kepincut Jadi Tandem Marc Marquez di MotoGP 2023

Duffytheseaturtle.com – Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin tengah diisukan untuk hijrah ke tim pabrikan Ducati di MotoGP 2023. Hal ini tak lepas dari performa moncer selama musim MotoGP 2022 ini.

Tim pabrikan Ducati menilai Jorge Martin sangat cocok menggantikan Jack Miller yang memilih hengkang di akhir musim.

Read More

Tetapi Jorge Martin pun belum mau memutuskan apakah ia menerima pinangan Ducati untuk musim MotoGP 2023. Ia justru memilih diam saja terkait masa depannya.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa selain apa yang saya katakan selama balapan terakhir tentang masa depan saya,” kata Martin dilansir dari Paddock-GP.

Baca Juga:
Marc Marquez Jalani Operasi Pemulihan Cedera, Adiknya Ungkap Kondisi Terkini

“Kami harus menunjukkan siapa kami bagi Ducati untuk membuat pilihan yang harus diambil,” terangnya.

Pebalap tim Pramac Racing Jorge Martin menjalani sesi latihan bebas Grand Prix Styria, Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria. (6/8/2021) (ANTARA/REUTERS/Joe Klamar)

“Tetapi saya tenang karena saya tahu saya akan memiliki motor pabrikan. Setidaknya itu dan manajer saya sedang mengerjakannya,” ungkap Martin.

Namun ternyata ia justru mengungkapkan hal tak terduga dalam sesi wawancara tersebut. Ia mengatakan kalau dirinya tertarik menjadi tandem Marc Marquez di musim depan.

“Saat ini kepala saya ada di Ducati, tetapi jelas bahwa jika di masa depan saya tidak berada di tempat yang saya inginkan di Ducati, maka saya akan melihat opsi lain,” ujarnya.

“Saya pikir menjadi rekan setim Marc Marquez akan sangat menarik, karena dia adalah salah satu pembalap terbaik dalam sejarah dan dari siapa Anda dapat belajar,” pungkasnya.

Baca Juga:
Top 5 Sport: Fabio Quartararo Resmi di Yamaha sampai 2024



#Digoda #Hijrah #Tim #Pabrikan #Ducati #Jorge #Martin #Sebut #Kepincut #Jadi #Tandem #Marc #Marquez #MotoGP

Sumber : www.suara.com

Related posts