Dibungkam Makedonia Utara, Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022

Dibungkam Makedonia Utara, Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022

Duffytheseaturtle.com – Jawara Euro 2020, Italia, gagal melaju ke putaran final Piala Dunia 2022. Mereka secara mengejutkan dibungkam Makedonia Utara di babak playoff, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB.

Read More

Bertanding di Stadio Renzo Barbera, Palermo, timnas Italia asuhan Roberto Mancini itu takluk dengan skor tipis 0-1. Mereka kecolongan di menti-menit akhir.

Melansir laman FIFA, tim tamu berhasil mencetak gol secara dramatis berkat tendangan Aleksandar Trajkovski beberapa menit sebelum laga bubar.

Kemenangan ini membuat Makadonia Utara melaju ke final play-off dan menghadapai Portugal yang sukses menyingkirkan Turki dengan skor 3-1.

Baca Juga:
Italia vs Makedonia Utara, Roberto Mancini Akui Gli Azzurri Minim Persiapan

Italia tampil agresif sejak awal awal. Namun, meski mendominasi, tuan rumah kesulitan membongkar membongkar pertahanan Makedonia Utara.

Italia mendapat peluang pada menit ke-30. Kiper Makedonia Utara Stole Dimitrievski melakukan kesalahan dengan memberikan bola kepada Domenico Berardi, tetapi tendangannya masih terlalu lemah dan bisa dihentikan kiper Stole Dimitrievski

Italia terus menggempur pertahanan Makedonia Utara. Marco Verratti menyodorkan bola kepada Ciro Immobile yang kemudian diselesaikan dengan tembakan kaki kiri. Namun, Dimitrievski masih bisa menepisnya.

Lorenzo Insigne melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, bola ditepis oleh Dimitrievski dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk Italia.

Makedonia Utara bukan tanpa peluang. Bardi memberikan umpan terobosan kepada Trajkovski yang kemudian diteruskan dengan tendangan ke gawang. Sayang bola masih bisa diantisipasi oleh Donnarumma.

Baca Juga:
Bungkam Australia 2-0, Jepang Amankan Tiket Piala Dunia 2022

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.



#Dibungkam #Makedonia #Utara #Italia #Gagal #Lolos #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com

Related posts