Diah Pujiati Anak Komedian Eddy Gombloh Kecewa, Prosesi Pemakaman Ayahnya Kristen

Diah Pujiati Anak Komedian Eddy Gombloh Kecewa, Prosesi Pemakaman Ayahnya Kristen

Suara Cianjur.id – Pelawak Eddy Gombloh menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (4/8/2022), kepergiannya masih menyisakan kekecewaan pada anak sulungnya Diah Pujiati.

Read More

anak komedian di era 80 an itu tak menyangka ayahnya, Eddy Gombloh, dimakamkan secara Kristen di TPU Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

“Kok bisa-bisanya Papa dikubur secara Kristen. Saya enggak habis pikir di situ,” ungkap Diah Pujiati dikutip dari Intens Investigasi, yang diunggah baru-baru ini.

Kekecewaan Diah Pujiati ditujukan pada istri Eddy Gombloh, Martina Lubalu yang juga ibu sambungnya.  

Baca Juga:Bacaan Doa Setelah Adzan Latin dan Artinya

Bahkan, menurut Diah Pujiati, pihak keluarga ibu sambungnya tidak dapat menunjukkan surat baptis tersebut saat di pemakaman. Ia pun tak pernah diberitahu soal pembaptisan tersebut.

“Setahu aku kalau orang mau dibaptis, itu pasti ada pemberitahuan ke saya. Sampai kalau kalian dengar kemarin itu Kapolsek Kalideres bilang mana, surat baptis itu tidak ada waktu di pemakaman,” tutur Diah Pujiati dikutip dari Duffytheseaturtle.com.

Padahal selama ini, Diah Pujiati mengetahui Eddy Gombloh adalah seorang muslim.

Bahkan semasa hidup, Eddy Gombloh sempat berpesan agar makamnya ditumpuk dengan almarhumah Subandiah, ibunda Diah Pujiati.

Sejujurnya, Diah Pujiati tak masalah jika Eddy Gombloh pindah agama tapi ia kecewa karena tak diberitahu.

Baca Juga:Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Sembako dan Modal Usaha untuk 100 PKH Kota Bandung

“Jujur, bagi saya, mau agama apapun bagus. Yang jadi masalah itu, kenapa saya tidak diberitahu sudah memeluk agama lain?” terang Diah Pujiati.

#Diah #Pujiati #Anak #Komedian #Eddy #Gombloh #Kecewa #Prosesi #Pemakaman #Ayahnya #Kristen

Sumber : cianjur.suara.com

Related posts