DG Con 2022 Gabungkan Konsep Hybrid Event, Diawali DG Verse dengan 3D Metaverse

DG Con 2022 Gabungkan Konsep Hybrid Event, Diawali DG Verse dengan 3D Metaverse

Duffytheseaturtle.com – Telkomsel menggelar ajang Dunia Games Con (DG Con) 2022, merupakan festival yang menghadirkan sejumlah rangkaian bagi para pegiat serta pelaku industri gaming dan esports Indonesia.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengungkapkan, kegiatan ini merupakan gabungan dari kesuksesan dua kegiatan sebelumnya, yakni DG Fest dan DG Award.

Read More

“Melalui Dunia Games, kami akan terus membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi para pegiat dan pelaku industri gaming dan esports Indonesia agar semakin meningkatkan kapabilitas secara lebih profesional, sehingga mampu menjadi yang terdepan di kancah global,” ujarnya dalam keterangan resminya, Minggu (30/10/2022).

Pada malam puncak gelaran DG Con 2022, Dunia Games Telkomsel juga akan menggelar Grand Final Dunia Games League (DGL) 2022, yang sebelumnya telah diselenggarakan sejak September 2022.

Baca Juga:
Merger Indihome -Telkomsel Rampung di 2023, Ini Rupa Produk Barunya

Guna menambah keseruan, para pengunjung juga dapat menikmati Games Exhibition Area yang menampilkan showcase produk dari sejumlah publisher gaming, esports team, hiburan mini games, hingga penyedia konsol/perangkat gaming.

Nirwan lebih lanjut menambahkan, DG Con 2022 sendiri digelar dengan konsep hybrid event.

DG Con 2022. [Telkomsel]

Pengunjung dapat menikmati keseruan rangkaian DG Con 2022 melalui platform DG Verse, yang mengusung teknologi virtual world dengan 3D metaverse untuk menikmati berbagai keseruan di tiap zona virtual yang tersedia.

DG Verse sudah dapat diakses oleh pengunjung sejak 21 Oktober 2022 dengan mengunjungi tautan dgcon.duniagames.co.id.

Ketika mengakses DG Verse, pengunjung dapat membuat avatar dalam format human dan non-human character yang disesuaikan dengan kepribadian dan minat pengunjung.

Baca Juga:
Merger Telkomsel – Indihome Ditargetkan Rampung Awal 2023

Dalam platform DG Verse terdapat sejumlah ruang virtual yang menghadirkan berbagai keseruan dan hiburan digital.



#Con #Gabungkan #Konsep #Hybrid #Event #Diawali #Verse #dengan #Metaverse

Sumber : www.suara.com

Related posts