Deretan Senjata Tersakit di Call of Duty, Bikin Musuh Auto KO

Deretan Senjata Tersakit di Call of Duty, Bikin Musuh Auto KO

Duffytheseaturtle.com – Call of Duty Mobile adalah salah satu game menembak populer. Mengingat premis dari permainan ini adalah membunuh lawan secepat mungkin. Sehingga anda pasti ingin menghadapi situasi dengan kerusakan sebanyak mungkin.

Oleh karena itu, memiliki senjata pilihan sangat berguna. Dengan pengembang game yang terus-menerus terus terjadi, Call of Duty menyediakan senjata yang menarik untuk dimainkan.

Read More

Berikut deretan senjata tersakit di Call of Duty yang Tim Duffytheseaturtle.com rangkum untuk anda :

1. Holger 26

Baca Juga:
Turnamen 3rd Anniversary Call of Duty: Mobile Indonesia x ROG Phone 6 Digelar, Terbuka untuk Umum

Sejak debutnya, Holger 26 telah terbukti menjadi senjata mematikan di atas ring. Dalam COD: Mode battle royale seluler, Senapan Mesin Ringan dengan akurasi tinggi dengan mobilitas luar biasa adalah pembunuh mutlak.

Dengan kapasitas 100 putaran, pemain yang lebih suka bermain sendiri melawan tim dapat menghapus seluruh grup tanpa harus reload. Kisaran besar pistol ini membuatnya ideal untuk digunakan sebagai senjata utama, memungkinkan pengguna untuk menembak musuh dari jauh.

Statistik: Rentang 60, Tingkat Kebakaran 71, Kerusakan 31

2. Arctic. 50

Untuk mobile battle royale COD: Mobile, Arctic.50 adalah salah satu sniper rifle yang paling mudah, dan disarankan untuk digunakan sebagai senjata sekunder. Arctic 50 memiliki tingkat tembakan yang tinggi, yang memungkinkan pemain untuk memberikan lebih banyak kerusakan pada lawan mereka pada jarak yang lebih jauh. Untuk menjatuhkan lawan, senjata ini membutuhkan minimal dua peluru dan maksimal tiga tembakan.

Baca Juga:
Call of Duty Mobile Season 9 Hadirkan Zombie, Sambut Hallowen

Statistik: Kerusakan: 85, Rentang: 95, Tingkat Kebakaran: 31.

Call of Duty Mobile Season 9 akan menghadirkan zombie dan tema Halloween. Hadir 12 Oktober 2022. [Call of Duty Mobile]

3. AK 47

Salah satu senjata terbaik dan terkuat di Call of Duty: Mobile, senapan serbu yang kuat ini memiliki akurasi, kelincahan, dan kecepatan tembakan yang luar biasa. Setiap pemain bisa bertahan dengan senjata yang sangat fleksibel ini jika mereka memiliki persediaan amunisi yang cukup dan add-on yang sesuai. Kerusakan yang ditimbulkannya juga mencengangkan.

Tidak perlu khawatir bagi siapa pun yang mencari senjata terbaik di Call of Duty Mobile karena spesifikasinya yang saling melengkapi.

Statistik: Mobilitas 74, Akurasi 67, Kerusakan 33.

4. Fennec

Senapan mesin ringan Fennec dapat digunakan sebagai senjata utama atau sekunder, tergantung pada preferensi pemain. Dalam pertarungan jarak dekat, senjata ini memiliki rate of fire yang sangat cepat dan akurasi hip-fire yang sangat baik. Senjata ini memiliki waktu membunuh yang sangat singkat, yang berarti lawan tidak punya waktu untuk merespons. Ini adalah senjata yang sangat baik untuk pemain profesional yang ingin bermain agresif dan cukup andal saat menyerbu tim.

Statistik: Mobilitas 108. Tingkat Kebakaran 111, Rentang 41.

5. AK-117

Senjata serbu AK117 adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari pertempuran cepat. Senjata ini memiliki kecepatan tembak yang tinggi dan memberikan banyak kerusakan, tetapi juga ringan dan portable, sehingga tidak menghalangi anda. Selain itu, jangkauan senjata jarak menengah dan pola mundur yang sederhana menjadikannya pilihan yang layak bagi para gamer. Ini adalah senjata yang digunakan jika tembakan cepat lebih penting bagi pemain daripada kerusakan.

Statistik: Akurasi 62, Mobilitas 75, Tingkat Kebakaran 77.

6. DR-H

Meskipun berat, meriam ini adalah pilihan yang sangat baik untuk Battle Royale. Peningkatan bobot lebih dari diimbangi oleh kinerja senjata yang luar biasa dalam hal akurasi, jangkauan, dan laju tembakan.

Jika seorang pemain di-stun oleh senjata ini, mereka akan dibunuh bahkan sebelum mereka dapat bereaksi. Dengan OTM terpasang, disarankan untuk menggunakan senjata ini dengan senapan mesin ringan yang lebih kecil, seperti MSMC, untuk meningkatkan kerusakannya.

Statistik: Tingkat Kebakaran 57, Mobilitas 79, Akurasi 63.

7. MX9

Dari segi penampilan, senjata ini memang sangat stunner, namun dari segi pertarungan, tidak jauh dari sasaran. Sebagai salah satu senjata paling mematikan dalam peperangan jarak dekat, senjata ini adalah binatang buas. Karena mobilitas yang sangat tinggi ini, memungkinkan pemain untuk menjatuhkan musuh tanpa harus membidik ke bawah.

Statistik: Akurasi 45, Mobilitas 95, Tingkat Kebakaran 86.

8. M4

M4 adalah senjata serbu yang juga unggul dalam pertempuran jarak menengah dan jarak jauh. Pemain yang baru mengenal permainan mungkin ingin memulai dengan senjata ini. Meski damage-nya tidak besar, senjata ini memiliki kecepatan tembak dan mobilitas tinggi yang membuatnya tetap bertahan di dalam game. Pemain harus melengkapi senjata ini dengan adaptor Maag yang diperluas karena akan kehabisan peluru dalam pertempuran jarak jauh karena kecepatan tembakannya yang cepat.

Statistik: Tingkat Kebakaran 68, Akurasi 59, Mobilitas 81.

Itulah deretan senjata tersakit di Call of Duty yang dapat anda mainkan. Selamat bermain. [Pasha Aiga Wilkins]



#Deretan #Senjata #Tersakit #Call #Duty #Bikin #Musuh #Auto

Sumber : www.suara.com

Related posts