Denny Darko Ramal Lesty Kejora dan Rizky Billar Bakalan Cerai, Ustad Adi Hidayat Barikan Tanggapan

Denny Darko Ramal Lesty Kejora dan Rizky Billar Bakalan Cerai, Ustad Adi Hidayat Barikan Tanggapan

SuaraCianjur.id – Denny Darko lewat kartu tarotnya mencoba untuk meramal hubungan rumah tangga antara Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Read More

Dari karto tarot yang dibacakan oleh Denny Darko, hubungan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky billar diramalkan akan berakhir perceraian.

Lewat Kanal YouTube pribadinya, Denny Darko menyampaikan ramalannya dengan tegas dan lugas pada Kamis (14/10/22) kemarin.

Seperti diketahui bahwa Lesti Kejora telah resmi mencabut laporan atas kasus kekerasa dalam rumah tangga (KDRT) yag dilakukan Rizky Billar.

Baca Juga:Digoda Oneng Emak Kawin Lagi Bulan Depan, Reaksi Nani Wijaya Tak Terduga

Lesti Kejora memberikan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk mencabut laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Lesti Kejora menyampaikan alasan utama mencabut laporan adalah karena Rizky Billar adalah bapak dari anaknya.

“Pada akhirnya saya sudah bisa mencabut laporan suami saya. Alasannya karena mau bagaimanapun suami saya, bapak dari anak saya,” Kata Lesti Kejora.

Lesti Kejora juga menceritakan jika sang suami telah meminta maaf kepada kelurganya dan dari pihak keluarga telah menerima maaf dari Rizky Billar.

“Dan beliau juga Alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya, khususnya kepada kedua orangtua saya, bapak saya. InsyaAllah keluarga saya, bapak saya, ibu saya sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya.” Lanjut Lesti Kejora.

Baca Juga:Lesti Kejora Tidak Mau Rizky Billar Di Penjara, Ingin Pisah dengan Baik Alasannya

Penyanyi dangdut asal Cianjur tersebut mengungkapkan harapannya agar Rizky Billar tidak mengulangi kesalahannya dimasa yang akan datang.

“Dan InsyaAlllah mudah-mudahan harapannya tidak akan pernah terulang lagi,” ungkap Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan

Sebelum Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporannya, Ia berangkat umroh bersama keluarganya.

Hal tersebut sesuai dengan saran yang diberikan oleh Ustadz Adi Hidayat yang diketahui sebagai guru spiritualnya.

Ustadz Adi Hidayat juga memberikan tanggapan terkait kasus yang dialami oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar

“Dari awal sebelum berangkat (Umroh) juga dia (Lesti Kejora) maunya tuh baik-baik, tanpa ada yang harus di Penjara walaupun pisah,” imbuh Ustadz Adi Hidayat.

Lesti mengungkapkan jika dirinya memang ditakdirkan berpisah dengan Rizky Billar, ia ingin suaminya tersebut dibimbing oleh Ustadz Adi Hidayat untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

“Lesti mau malah Billar saya yang treatment, ya kan. Dia gamau istilahnya nih ibarat pabrik, dia gak mau buang limbah kotor di sungai. Jadi dia bilang kalaupun harus berpisah, dia (Rizky Billar) sudah dalam keadaan baik atau dia tau cara hidup yang baik,” sambung Ustadz Adi Hidayat.

#Denny #Darko #Ramal #Lesty #Kejora #dan #Rizky #Billar #Bakalan #Cerai #Ustad #Adi #Hidayat #Barikan #Tanggapan

Sumber : cianjur.suara.com

Related posts