Demi Bangun Pesantren, Martunis Lelang Jersey MU Bertanda Tangan Cristiano Ronaldo

Demi Bangun Pesantren, Martunis Lelang Jersey MU Bertanda Tangan Cristiano Ronaldo

Duffytheseaturtle.com – Martunis Sarbini, secara mengejutkan melelang jersey Manchester United beranda tangan Cristiano Ronaldo. Hal itu dia lakukan untuk mengumpulkan dana demi membangun pesantren di Aceh.

Read More

Martunis merupakan anak angkat Crsitiano Ronaldo yang musim ini kembali berseragam Manchester United setelah 12 tahun melanglang buana ke Real Madrid dan Juventus.

Martunis diangkat sebagai anak oleh Cristiano Ronaldo setelah selamat dalam bencana Tsunami Aceh pada 26 Desember 2004 lalu.

Saat itu, Martunis secara ajaib berhasil hidup setelah 21 hari terombang-ambing di lautan. Dia ditemukan saat mengenakan jersey timnas Portugal dengan nama Rui Costa.

Baca Juga:
Harry Maguire Harus Dicadangkan Manchester United, Ini Alasannya

Kisah ajaib Martunis itu kemudian menarik perhatian dunia. Karena jersey yang dia kenakan, Federasi Sepakbola Portugal (PFF) pun menyoroti kisah Martunis.

PFF mengajak Martunis menyaksikan pertandingan timnas Portugal. Ronaldo, yang sejak dulu dikenal berjiwa sosial tinggi, pun menemui Martunis dan mengangkatnya sebagai anak.

Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo turut memberikan Martunis hadiah, salah satunya adalah jersey Manchester United edisi musim 2004/2005 lengkap dengan tanda tangannya.

Martunis dalam unggahannya di Instagram menulis bahwa jersey Manchester United itu dia dapatkan saat bertemu Cristiano Ronaldo. Saat itu dia ditemani oleh ayahnya.

Dia juga menjelaskan bahwa jersey yang akan dirinya lelang merupakan seragam yang dikenakan Cristiano Ronaldo saat MU menang 3-0 atas Dinamo Bucarest pada babak ketiga kualifikasi Liga Champions 2004/2005.

Baca Juga:
Manchester United Dituding Menyerah saat Laga Belum Usai, Ini Tanggapan Scott McTominay

“Assalamualaikum Teman/Sahabat Semuanya. Saya, Martunis Sarbini…[ingin] melelang Salah satu Jersey Manchester United musim 2004/2005 milik Ronaldo, yang di tanda tangani langsung olehnya,” tulis Martunis di Instagram.



#Demi #Bangun #Pesantren #Martunis #Lelang #Jersey #Bertanda #Tangan #Cristiano #Ronaldo

Sumber : www.suara.com

Related posts