Dedi Mulyadi Terancam Dimejahijaukan oleh Anne Ratna Mustika, Ini Alasannya

Dedi Mulyadi Terancam Dimejahijaukan oleh Anne Ratna Mustika, Ini Alasannya

Suara Tasikmalaya.id- Sidang gugatan cerai yang diajukan Bupati Purwakara Ambu Anne Ratna Mustika kepada suaminya  Kang Dedi Mulyadi yang digelar Rabu 11 Januari 2022 tanpa dihadiri Dedi Mulyadi dan tim pengacara.

Read More

Anne Ratna Mustika yang sudah hadir duluan menunggu sampau kapan Kang Dedi Mulyadi dan semua kuasa hukumnya mau profesional menuntaskan masalah ini.

Seperti diketahi jadwal sidang pada Rabu (11/1/2023) agendanya adalah penyampaian bukti dari pihak penggugat, yaitu Ambu Anne Ratna Mustika.

“Saya memang tidak kecewa mereka tidak hadir tapi saya menganggap mereka tak profesional mempermainkan dan mengukur jadwal sidang,” tegas Anne Ratna Mustika kepada wartawan yang dilanasir tasikmalaya.suara.com dari kanal Youtube Dulur Rahayu.

Baca Juga:Egi Ungkap Kang Dedi Mulyadi Kurang Perhatian ke Anne Ratna Mustika: Kalau Mau Pergi Bilang Neng AA Pegi Dulu Ya

Dengan tegas Ambu katakan, bahwa ia akan sabar dan meladeni perilaku kang Dedi Mulyadi yang mempermainkan jalannya sidang tersebut. Menurut Ambu, ia akan lewati waktu dengan sabar, sebab waktu akan terasa sebentar lantaran ia juga sibuk bekerja.

Usai sidang, Ambu memberi pernyataan, bahwa kuasa hukum kang Dedi Mulyadi dianggap tidak profesional. Pasalnya, alasan ketidakhadiran kuasa hukum kang Dedi Mulyadi tersebut tidak masuk akal dan mengada-ada.

AA ojat beralasan bahwa istrinya tengah sakit sehingga ia tidak bisa hadir. Sementara Agus Supriatna SH kelelahan lantaran telah berkegiatan sidang di TUN Bandung.

Berlarut-larutnya agenda sidang sudah diprediksi, bahkan sebelum Ambu melayangkan gugatan ke kang Dedi Mulyadi. Namun Ambu berharap bahwa hakim yang mulia mencatat seluruh keberatan dari pihak Ambu tentang perilaku tergugat yang terus mengulur waktu.

Saat disinggung soal kemungkinan rujuk, Ambu dengan tegas bahwa ia membantahnya. Menurut Ambu, hal itu tidak terpikir sama sekali. 

Baca Juga:Posting Status Lebay di Medsos, Dedi Mulyadi Didoakan Dapat Pengganti Anne Ratna Mustika di Tahun 2023

Ambu justru masih pada pendirian awal, ingin bercerai dan memutus ikatan perkawinan dengan kang Dedi Mulyadi.

Sebagaimana diketahui, seminggu terakhir ini beredar informasi bahwa Ambu akan mencabut gugatan cerai terhadap kang Dedi Mulyadi. Namun rupanya informasi tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan. Yang jelas Ambu serius menggugat kang Dedi Mulyadi dan ingin segera bebas dari perikatan perkawinan dengan kang Dedi Mulyadi.

Kalau kita menilai, pernyataan Ambu ini serius dan sahih. Hal itu didukung oleh kehadiran Ambu hampir dalam setiap sidang.

Ambu justru meminta pengadilan untuk mempertimbangkan asas peradilan, diantaranya harus mengutamakan soal kemudahan, kesederhanaan, dan biaya murah. 

Rencananya, agenda sidang lanjutan gugatan cerai Ambu Anne terhadap kang Dedi Mulyadi akan dilanjutkan pada Minggu depan dengan agenda Pembuktian tertulis dan saksi. (*)


Loading…

#Dedi #Mulyadi #Terancam #Dimejahijaukan #oleh #Anne #Ratna #Mustika #Ini #Alasannya

Sumber : tasikmalaya.suara.com

Related posts