Deal, Manajemen Persib Bandung Kontrak Jangka Panjang Jebolan SAD Uruguay, Total 7 Tahun

Deal, Manajemen Persib Bandung Kontrak Jangka Panjang Jebolan SAD Uruguay, Total 7 Tahun

Suara Denpasar– Manajemen Persib Bandung sudah deal dengan jebolan SAD Uruguay ini dengan mengontrak jangka panjang bersama skuat Pangeran Biru.

Read More

Persib Bandung bahkan memberikan kontrak yang tak biasa, yakni mengontrak sang pemain sampai dengan empat tahun lamanya.

Pemain yang dikontrak ini adalah penjaga gawang Teja Paku Alam yang secara resmi mendapatkan tambahan kontrak perpanjangan selama empat tahun lamanya.

Jika dihitung dengan kontrak dia sebelumnya tiga tahun, maka Teja Paku Alam mendapatkan kontrak sampai tujuh tahun lamanya di Persib.

Baca Juga:Hasil Liga Inggris: Brighton Hantam Liverpool, Nottingham Tekuk Leicester

Peran Teja Paku Alam di bawah mistar gawang dianggap sangat penting dan sering menggagalkan berbagai ancaman dari skuat lawan.

Keberadaannya membuat para bek lebih tenang karena Teja Paku Alam sering melakukan penyelamatan krusial.

Dengan peran Teja Paku Alam ini, manajemen Persib Bandung akhirnya memberikan kontrak tambahan selama empat tahun lamanya mengarungi Liga 1.

“Terima kasih masih mempercayai saya untuk empat tahun ke depan. Saya berharap bisa lebih baik dan berprestasi lagi,” kata Teja Paku Alam yang merupakan jebolan SAD Uruguay ini seperti dikutip dari laman resmi klub, Minggu (15/1).

Peran Teja kini perlahan menggeser kiper senior sarat pengalaman Made Wirawan yang sudah bertahun-tahun menjadi kiper nomor satu di Persib Bandung.

Baca Juga:Polisi Ungkap Sindikat Penjualan Liquid Vape Mengandung Narkoba di Jakbar, Diedarkan Lewat Online

Sementara itu Teja sebelumnya membela sejumlah klub, dari Sriwijaya FC sampai dengan tim tanah kelahirannya Semen Padang.

Teja saat ini berumur 28 tahun dan memiliki harga pasaran berdasarkan itungan Transfermarkt adalah Rp4,3 miliar.***


Loading…

#Deal #Manajemen #Persib #Bandung #Kontrak #Jangka #Panjang #Jebolan #SAD #Uruguay #Total #Tahun

Sumber : denpasar.suara.com

Related posts