Dampak Kecelakaan, Rian D’Masiv Paranoid saat Dengar Benturan

Dampak Kecelakaan, Rian D'Masiv Paranoid saat Dengar Benturan

Duffytheseaturtle.com – Rian D’Masiv mengalami memar dan bengkak di kepala saat kecelakaan terjadi di Situbondo, Jawa Timur, Minggu (27/3/2022) dini hari. Hal itu karena ia terpentok kursi depan mobil.

“Pas kejadian nabrak itu beneran cepet banget kejadiannya, duar!! Bunyinya kenceng banget,” kata Rian D’Masiv ditemui dirumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (28/3/2022).

Read More
Rian D’Masiv ditemui dirumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (28/3/2022). [Duffytheseaturtle.com/Rena Pangesti]

Imbas dari kejadian ini, Rian D’Masiv kerap merasakan paranoid. Terlebih saat bapak dua anak itu mendengar sesuatu yang terbentur.

“Dari hotel tadi ke bandara, aku kan tidur ya, ada suara dug dikit, terbangun,” kata penyanyi bernama lengkap Rian Ekky Pradipta tersebut.

Baca Juga:
Anak Histeris, Rian D’Masiv Sempat Tak Bisa Dihubungi Usai Kecelakaan

Selain rasa paranoid tersebut, Rian D’Masiv juga lebih berhati-hati terutama saat berada di mobil.

Unggahan soal Rian D'Masiv [Instagram/@aypnm]
Unggahan soal Rian D’Masiv [Instagram/@aypnm]

“Sekarang juga mau duduk di tengah tetap pakai sabuk pengaman,” ucap pelantun “Cinta Ini Membunuhku” itu.

Sebagai informasi, Rian D’Masiv dan personel band lain mengalami kecelakaan pada Minggu (27/3/2022). Peristiwa terjadi sekira pukul 04.00 WIB sebelum mereka manggung di Banyuwangi.

Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv [Duffytheseaturtle.com/Yuliani]
Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv [Duffytheseaturtle.com/Yuliani]

Si sopir ternyata mengantuk saat membawa mobil. Sehingga kecelakaan tak bisa dihindarkan. Selain itu ada dugaan jika lagu kendaraan tersebut berada dalam kecepatan tinggi.

“Kalau ditanya berapa kecepatannya, aku nggak terlalu tau karena tidur pulas,” kata Rian D’Masiv. Ia menambahkan, “Tapi dilihat dari kerusakan mungkin di atas 100 (km/jam).”

Baca Juga:
Selamat dari Kecelakaan, Salah Satu Personel D’Masiv Sempat Salat di Mobil



#Dampak #Kecelakaan #Rian #DMasiv #Paranoid #saat #Dengar #Benturan

Sumber : www.suara.com

Related posts