CW Cosplay King Mbappis, ONIC Esports Tersingkir dari RRQ Hoshi di M4, Warganet: ‘CW Malah Cosplay Jadi Clover Winata’

CW Cosplay King Mbappis, ONIC Esports Tersingkir dari RRQ Hoshi di M4, Warganet: 'CW Malah Cosplay Jadi Clover Winata'

Suara Denpasar – Ada apa dengan ONIC CW atau Calvin Winata? Hal itu tentunya yang membuat Gold Laner Timnas MLBB tersebut menjadi sorotan.

Read More

Pasalnya permainannya dalam tiga game melawan RRQ Hoshi, dirinya tidak bisa memberikan impact lebih dalam permainannya pada Semifinal Upper Bracket M4 World Championship, Sabtu (14/01/ 2023).

Perlu diketahui bahwa RRQ Hoshi dan ONIC Esports harus bertemu di babak Semifinal Upper Bracket setelah mereka menang di hari sebelumnya melawan Falcon Esports dan The Valley.

Ada hal aneh yang terjadi, ketika CW pemain dari ONIC Esports seakan-akan cosplay menjadi Clover yang merupakan Gold Laner EVOS Legends pada MPL ID S10 lalu.

Baca Juga:Ngeri! Bela Venna Melinda, Hotman Paris Lakukan Perang Urat Saraf ke Pengacara Ferry Irawan

Pada pertandingan semifinal Upper Bracket, ONIC CW selalu menjadi target operasi dari Kaja VYNN dalam tiga game yang dilewati oleh kedua tim Indonesia tersebut.

Berbanding terbalik dengan Skylar yang bersinar dengan Beatrix dan Karrie yang dipakainya. Skylar selalu menjadi sosok yang sangat mencuri perhatian di pertandingan ini, ia menjadi aktor utama dalam kemenangan 3-0 RRQ yang mengesankan.

Dengan metode pickoff yang dibawakan oleh RRQ Hoshi dengan Kaja yang dipakai VYNN, RRQ Hoshi berhasil menang (3-0) dan berhak menantang ECHO PH yang sudah menunggu dibabak Final Lower Bracket M4.

Ada hal menarik setelah pertandingan antara RRQ Hoshi dan ONIC Esports selesai, dimana dalam postingan Instagram @emakmoba, banyak warganet pecinta Mobile Legends menyamakan CW dengan Clover.

Perlu diketahui bahwa Clover merupakan player gold Lane dari EVOS Legends yang selalu menjadi bahan hujatan netizen karena pergerakannya yang dianggap aneh.

Baca Juga:Lama Menghilang, Penampilan Terbaru Kaesang Pangarep Akhirnya Dispill Chef Arnold

Clover tidak mau ketinggalan dengan memberikan komentarnya bahwa banyak warganet yang ngetag Instagramnya soal apa yang dilakukan oleh CW.

“Ada apa nih pada tag gw,” tulis @evos.clover disertai dengan emoticon kucing marah.

Menanggapi hal tersebut ada warganet yang memberikan balasan komentarnya yang cukup menohok dimana CW berganti nama menjadi “Clover Winata”.

“Dahlah Clover Winata,” tulis akun Instagram @bang_jiee14, respon setelah performa yang menurun dari CW pada pertandingan tersebut.

Tentunya apa yang dilakukan CW cukup aneh, pasalnya dirinya selalu menjadi kang gendong bagi anak-anak ONIC Esports.

Tentu saja para pecinta Mobile Legends Indonesia tidak lupa bagaimana Miya dan Lesley dari CW menjadi pembeda pada Grand Final MPL ID S10 ketika ONIC Esports menjuarai gelar tersebut. (Rizal/*)


Loading…

#Cosplay #King #Mbappis #ONIC #Esports #Tersingkir #dari #RRQ #Hoshi #Warganet #Malah #Cosplay #Jadi #Clover #Winata

Sumber : denpasar.suara.com

Related posts