Curhat Wanita Soal File Pekerjaannya yang Dihapus oleh Tunangan, Alasannya Bikin Ikut Geram

Curhat Wanita Soal File Pekerjaannya yang Dihapus oleh Tunangan, Alasannya Bikin Ikut Geram

Duffytheseaturtle.com – Masalah pekerjaan juga bisa menjadi bahan pertengkaran antar pasangan. Namun, tunangan wanita ini sukses membuat publik ikut emosi setelah menghapus file pekerjaan yang ada.

Melansir Bored Panda, wanita dengan akun Anna43757 tersebut membagikan curhatan ke Reddit. Ia bertengkar dengan tunangan setelah file pekerjaan dihapus.

Read More

Insiden tersebut bermula ketika si tunangan hendak pergi ke pesta ulang tahun temannya. Namun, wanita ini tidak bisa ikut serta karena ada deadline penting.

“Tunanganku ingin aku pergi bersamanya tapi aku meminta maaf dan berkata tidak karena ada proyek pekerjaan yang harus diselesaikan dan aku tidak punya waktu,” curhatnya.

Baca Juga:
4 Alasan Seseorang Berselingkuh, Tahukah Kamu?

“Tunanganku bilang alasanku tidak bisa diterima karena pesta itu dilakukan di restoran mewah dan semua temannya akan hadir dengan pasangan,” lanjut wanita ini.

Meski begitu, wanita ini memilih untuk tetap bekerja. Selain karena deadline, wanita ini bisa mendapat promosi kenaikan jabatan jika pekerjaannya selesai.

Ilustrasi bekerja (Pexels/picjumbo)

Pada akhirnya, pria tersebut pergi ke pesta ulang tahun temannya sendirian. Namun, ia juga memutuskan balas dendam.

“Aku pergi ke lantai atas untuk menyelesaikan proyekku, tapi aku menemukan bahwa laptop kerjaku sudah di-reset. Semua terhapus, termasuk proyekku,” curhatnya.

Saat ditanya, tunangan wanita ini berkata bahwa perbuatannya bisa dibenarkan karena ia tidak punya pasangan untuk menemani ke acara ulang tahun.

Baca Juga:
4 Pasangan Artis Ini Gelar Upacara Pernikahan Beda Agama di Indonesia

Sebagai tambahan, tunangan wanita ini mengaku jika dirinya merasa dipermalukan karena datang ke pesta sendiri. Pasalnya, tunangan wanita tersebut memang tipe orang yang mementingkan pandangan publik.

Karena kesal, wanita itu sendiri menyebut jika tunangannya adalah seseorang yang insecure. Kini, si tunangan pun memilih untuk tidur terpisah di hotel.

Ilustrasi pasangan yang sedang berdebat (Pexels.com/VeraArsic)
Ilustrasi pasangan yang sedang berdebat (Pexels.com/VeraArsic)

Setelah membagikan curhatan, wanita ini pun bertanya apakah dirinya bersalah karena mementingkan pekerjaan.

Sementara, warganet pun ikut dibuat kesal dengan aksi si tunangan dan bahkan menyarankan keduanya untuk putus.

“Kau tidak salah. Dia menghambat kemajuan karirmu, merusak hasil kerjamu, dan masih berani menyalahkanmu serta mengeluh dia sakit hati?”

“Kau sadar kau tidak perlu menikahi pria ini kan? Dia terdengar berbahaya. Kumpulkan barang-barangnya dan kembalikan ke ibunya.”

“Kau tidak salah. Ini adalah perbuatan yang kasar. Jangan nikahi pria ini.”

“Bukan hanya dia insecure, dia juga mengontrol dan kasar. Kau harus mempertimbangkan lagi untuk menikahinya dan terus menjalin hubungan. Sepertinya ini waktu yang tepat bagimu untuk kabur dari hubungan ini,” tambah yang lain setuju.



#Curhat #Wanita #Soal #File #Pekerjaannya #yang #Dihapus #oleh #Tunangan #Alasannya #Bikin #Ikut #Geram

Sumber : www.suara.com

Related posts