Continental Kembangkan Layar Khusus Untuk Penumpang Mobil

Continental Kembangkan Layar Khusus Untuk Penumpang Mobil

Duffytheseaturtle.com – Perusahaan ban, Continental mengembangkan layar khusus untuk penumpang bisa menonton film di dalam mobil. Layar ini dikembangkan khusus untuk penumpang, sehingga mereka tak mengganggu sopir saat akan menikmati hiburan dalam mobil.

“Dengan solusi tampilan baru yang kami kembangkan, Continental bertujuan menawarkan pengalaman digital yang meminimalkan gangguan terhadap pengemudi,” ujar Kepala Regional Pengalaman Pengguna Area Bisnis Continental, Jens Brandt dikutip dari Carscoops.

Continental mengembangkan layar dengan tampilan dinamis, yang dilengkapi fitur bernama fungsi privasi. Jika diaktifkan, fitur ini akan membuat layar tersebut memancarkan cahaya kurang dari 1 persen ke arah pengemudi. Dengan demikian konsentrasi sopir tidak akan terganggu.

Selain itu, layar dapat dialihkan dari mode normal ke mode privat dengan menekan tombol dan pancaran cahaya dari layar tidak akan menggangu pengemudi saat berkendara di malam hari.

Baca Juga:
Asuka TV Launch Head Unit ala Mobil Listrik bagi Fortuner dan Pajero Sport

“Layar yang dikembangkan tetap memenuhi standar tertinggi dalam hal kontras, kepadatan cahaya, homogenitas gambar, dan efisiensi energi,” kata Jens Brandt.

Saat ini, Continental berencana untuk meluncurkan teknologi dengan tampilan layar khusus ini pada tahun 2024. Namun perusahaan belum memberikan informasi merek mobil mana yang nantinya pertama kali akan menggunakan.

Yang dikembangkan Continental sebenarnya bukan hal baru. Sebelumnya Jeep Grand Wagoneer juga menghadirkan layar besar khusus untuk penumpang.



#Continental #Kembangkan #Layar #Khusus #Untuk #Penumpang #Mobil

Sumber : www.suara.com

Related posts