Cinta Laura Skakmat Deddy Corbuzier Karena Ungkit Pelecehan Seksual Widy Vierratale: Kalau Nanya Jangan Maksa

Cinta Laura Skakmat Deddy Corbuzier Karena Ungkit Pelecehan Seksual Widy Vierratale: Kalau Nanya Jangan Maksa

Duffytheseaturtle.com – Video lawas Deddy Corbuzier ketika podcast bersama Widy Vierratale dan Cinta Laura kembali viral, di tengah kontroversinya yang suka menyinggung soal keperawanan bintang tamu.

Dalam podcast tersebut, Deddy Corbuzier sempat menyinggung kembali masa kelam Widy Vierratale yang pernah mengalami pelecehan seksual.

Read More

“Lu pernah mengalami pelecehan seksual?” tanay Deddy Corbuzier pada Widy Vierratale dilansir dari Instagram @rumpi_gosip, Sabtu (26/11/2022).

Widy Vierratale pun seketika terdiam dan tak bisa menjelaskan apapun saat Deddy Corbuzier menyinggung kembali kejadian traumatiknya.

Baca Juga:
Istri Sah RD Pernah Bahas Denise Chariesta dengan Sang Suami, Tunjukkkan Foto Denise Lagi Ngevape

Cinta Laura yang sedang mendampingi Widy Vierratale lantas menyarankannya tidak menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier, bila membuatnya trauma.

Cinta Laura (Instagram/ claurakiehl)

Tak hanya itu, Cinta Laura juga meminta Deddy Corbuzier untuk tidak memaksa bintang tamu menceritakan pengalaman traumatiknya.

Menurutnya, Deddy Corbuzier suka melontarkan pertanyaan yang membuat bintang tamu merasa tertekan dan tidak semuanya mampu melawan atau menolak.

“Nggak usah dijawab kalau nggak mau. Kita nggak boleh maksa. Kalau nanya suka bikin orang pressure. Nggak semua orang berani untuk melawan kamu,” ujarnya.

Deddy Corbuzier lantas kicep dan berdalih tidak pernah memaksa Widy Vierratale untuk menceritakan hal tersebut. Bahkan, ia justru meminta Cinta Laura keluar dari ruangan podcast.

Baca Juga:
Denise Chariesta Bongkar Isi Chat Mesra dengan RD: Check In Yuk, Aku Pengen Sekarang

“Yang maksa siapa Cinta? kalau nggak mau ya nggak usah dijawab, ih ini ada pawangnya. Cinta suruh keluar dulu deh,” kata Deddy Corbuzier.

Widy Vierratale yang sempat terdiam tak bisa lagi membendung tangisannya. Cinta Laura langsung berusaha memeluk dan menenangkannya.

Bahkan, Cinta Laura juga meminta podcast tersebut dihentikan sejenak bila kondisi Widy Vierratale tidak baik. Begitu pula dengan Deddy Corbuzier yang langsung meminta maaf dan menawarkan berhenti membuat podcast.

“Jika kamu mau stop, nggak apa-apa kita bisa hentikan (podcast ini),” kata Cinta Laura.

“Maafkan aku,” timpal Deddy Corbuzier.

Namun, Widy Vierratale berusaha menghentikan tangisannya dan kembali melanjutkan podcast tersebut.



#Cinta #Laura #Skakmat #Deddy #Corbuzier #Karena #Ungkit #Pelecehan #Seksual #Widy #Vierratale #Kalau #Nanya #Jangan #Maksa

Sumber : www.suara.com

Related posts