Chemistry adalah Perasaan yang Terkoneksi secara Naluriah, Bisakah Dibentuk?

Chemistry adalah Perasaan yang Terkoneksi secara Naluriah, Bisakah Dibentuk?

Duffytheseaturtle.com – Apakah hanya mereka yang memiliki chemistry yang bisa menjadi pasangan? Pertanyaan ini mungkin terus mewarnai pikiran Anda saat melihat orang-orang menjalin hubungan dengan banyak kesamaan dan terlihat memiliki chemistry kuat. Banyak orang menyebut chemistry adalah kuncinya. Namun apa sebenarnya arti dari chemistry itu sendiri?

Apa Itu Chemistry dalam Sebuah Hubungan?

Read More

Chemistry adalah perasaan terkoneksi dengan orang lain secara naluriah. Dengan adanya chemistry ini, seseorang kerap menggunakannya sebagai pondasi yang kuat untuk menjalin hubungan.

Ilustrasi pasangan (Pexels.com/Vlada Karpovich)Link: https://www.pexels.com/photo/a-man-and-woman-hugging-8629746/

Chemistry biasanya terbangun karena adanya banyak kesamaan akan minat, pikiran, atau hal-hal lainnya. Itu membuat dua orang yang tadinya tidak saling mengenal bisa dekat dalam waktu yang singkat.

Baca Juga:
4 Cara Meminta Maaf pada Pasangan dengan Tepat

Selain naluriah, tentu saja chemistry juga dapat dibangung bersama pasangan. Bagi Anda yang ingin membangunnya, yuk intip tips berikut!

Olahraga Bersama

Olahraga bersama bisa menjadi salah satu cara membangun chemistry dengan si dia. Olahraga juga meningkatkan produksi hormon endorfin yang akan memicu munculnya rasa bahagia. Dengan olahraga bersama, Anda pun bisa melihat bagaimana selama ini pasangan Anda menjaga kesehatannya.

Tingkatkan Intensitas Percakapan

Cara membangun chemistry yang paling ampuh selanjutnya adalah meningkatkan intensitas percakapan dengan pasangan. Dengan banyak ngobrol, Anda akan lebih mengenalnya secara lebih dalam dan menemukan fakta yang mungkin belum Anda ketahui selama ini. Salah satu topik yang bisa Anda pilih adalah hobi.

Baca Juga:
Hindari 4 Sikap Ini saat Bertengkar dengan Pasangan

Berpelukan

Peluklah pasangan selagi Anda bisa melakukannya. Dengan memberikan pelukan singkat sebelum beraktivitas, chemistry di antara kalian akan semakin terbangun dan rasa memiliki satu sama lain akan terasa lebih nyata. Selain berhadap-hadapan, memeluk pasangan dari belakang juga bisa menjadi pilihan yang tepat.

ilustrasi pasangan kekasih.[freepik.com/jcomp]
ilustrasi pasangan kekasih.[freepik.com/jcomp]

Menyelesaikan Permasalahan

Anda bisa melihat sifat asli seseorang saat mereka menghadapi masalah. Namun, saat-saat seperti itu juga bisa menjadi kesempatan untuk membangun chemistry yang baik.

Di sini, kerja sama dan kepercayaan akan diuji. Tentunya ini menjadi bekal yang baik untuk mempertahankan hubungan ke depannya.

Sesuaikan Parfum dengan Aroma Favoritnya

Jangan pernah sepelekan urusan bau badan saat bersama pasangan. Selain demi kenyamanan, pemilihan parfum yang tepat juga bisa menjadi cara efektif untuk memanggil kembali ingatan kebersamaan.

Quality time memang menjadi salah satu kunci ampuh dalam membangun chemistry. Jika tidak bisa memiliki waktu yang banyak bersama pasangan, gunakanlah waktu yang ada dengan sebaik mungkin.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri



#Chemistry #adalah #Perasaan #yang #Terkoneksi #secara #Naluriah #Bisakah #Dibentuk

Sumber : www.suara.com

Related posts