Cerita Kiesha Alvaro Pontang-panting Kerja Keras Demi Hidupi Keluarga Usai Ortu Bercerai

Cerita Kiesha Alvaro Pontang-panting Kerja Keras Demi Hidupi Keluarga Usai Ortu Bercerai

Ranah.co.id – Putra sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro, mengaku mengalami trauma dikarenakan perceraian orang tuanya. Diketahui, Pasha Ungu dan Okie Agustina resmi bercerai pada 20 Januari 2009 silam.

Read More

Kiesha pun sampai tidak mau melihat dan bertemu dengan sang ayah yang merupakan vokalis band Ungu tersebut. Sebab saat itu Kiesha Alvaro mendapat kabar sang ayah menikah lagi.

Hal itu diungkapkan Kiesha Alvaro dalam program Alvin in Love yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi pada Jumat (4/11/2022).

“Waktu itu sempat ada omongan sih sama ayah. ‘Ayah kalo enggak sama bunda oke, tapi jangan nikah lagi. Ternyata ayah nikah lagi, disitu aku ngambek langsung,” terang Kiesha Alvaro dikutip dari Hops.ID pada Sabtu (4/11/2022).

Baca Juga:Lesti Kejora Pamer Penghargaan dari Indosiar di Instagram, di Tengah Isu Pemecatannya

Akibat perceraian kedua orang tuanya tersebut, Kiesha Alvaro yang telah membintangi sejumlah serial televisi ini, akhirnya memutuskan hidup tanpa sang ayah.

Kondisi ini tentu saja membuat hidup Kiesha Alvaro pontang-panting bekerja keras demi menghidupi keluarganya. Apalagi saat itu sang ibu, Okie Agustina, tidak memiliki penghasilan karena tak memiliki pekerjaan.

“Yang paling berat di masa itu apa, ya?,” tanya Alvin.

“Ekonomi sih, makanya Icha mutusin buat bantu keluarga. Habis kejadian itu, ekonomi langsung goyah banget. Bunda waktu nggak kerja kan. Ya udah mau nggak mau Icha mutusin syuting, nyanyi segala macem,” beber Kiesha Alvaro.

Kiesha Alvaro yang akrab disapa Icha tersebut menyebut kondisinya saat itu benar-benar terpuruk, bahkan untuk makan pun ia kesusahan.

Baca Juga:Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Diterpa Isu Tak Sedap, Sosok Sahabat Buka Suara : Doakan yang Terbaik

“Bener-bener nggak bisa bayar apa-apa, ada cicilan segala macem, mau makan pun susah. Sampai bener-bener waktu itu Jakarta bolak-balik, bangun siang malam gitu. Aku memang saat itu bantu buat bunda, ada nenek kakek, terus ada adik juga,” terang aktor 18 tahun tersebut.

Kerasnya kehidupan demi mencari uang benar-benar dirasakan oleh Kiesha Alvaro sampai dirinya sempat tinggal di rumah kontrakan selama beberapa tahun dengan keluarganya.

“Bahkan waktu itu sampe kita bener-bener ngontrak selama beberapa tahun, ya bunda bantu-bantu juga, tapi lebih fokus ke Icha sih. Kontrak rumah, listrik, air. Bahkan, Icha pengen punya mobil segala macem waktu itu. Karena emang niatnya pengen bantu keluarga,” kata Kiesha Alvaro.

Kiesha Alvaro mengungkapkan bahwa seiring bertambahnya usia dan kondisi ekonominya membaik, dirinya akhirnya mencari tahu mengenai perceraian orang tuanya. Kiesha Alvaro pun mengatakan bahwa dirinya baru akur 2 tahun terakhir dengan Pasha Ungu.

#Cerita #Kiesha #Alvaro #Pontangpanting #Kerja #Keras #Demi #Hidupi #Keluarga #Usai #Ortu #Bercerai

Sumber : ranah.suara.com

Related posts