Casemiro Fit, Anthony Martial Cedera Lagi

Casemiro Fit, Anthony Martial Cedera Lagi

Duffytheseaturtle.com – Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengungkapkan bahwa gelandang anyar mereka, Casemiro dalam kondisi fit jelang menghadapi Southampton, Sabtu (27/8/2022).

Casemiro jadi pembelian ternyar Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag, menyusul alotnya negosiasi gelandang Barcelona Frenkie de Jong.

Read More

Meski telah berada di Inggris saat Manchester United menjamu Liverpool di laga pekan ketiga pada 23 Agustus lalu, Casemiro yang didatangkan dari Real Madrid belum masuk skuad Setan Merah.

Pemain Manchester United, Casemiro. [Twitter/@ManUtd]

Kini, Erik ten Hag menjelaskan bahwa Casemiro sudah berlatih sepekan penuh baik secara individu maupun bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Baca Juga:
Sebelum Putuskan Gabung Manchester United, Casemiro Korek Informasi dari Fred dan Varane

Meski mengatakan Casemiro fit untuk bertanding, Ten Hag tidak menjelaskan lebih detail apakah gelandang 30 tahun itu bakal menjalani debut kontra Southampton.

“Casemiro fit,” kata Ten Hag dalam konferensi pers jelang pertandingan dikutip dari Goal Internasional, Sabtu (27/8/2022).

“Dia (Casemiro) melakukan semua sesi latihan, dia berlatih secara individu dan beberapa hari terakhir bersama tim.”

Di tengah kabar baik itu, Manchester United harus kembali melihat kenyataan bahwa mereka masih mengalami krisis striker.

Pasalnya, di saat Cristiano Ronaldo tak berada dalam performa terbaik, striker andalan Ten Hag saat pramusim, Anthony Martial kembali dibekap cedera.

Baca Juga:
Profil Brentford, Klub Premier League yang akan Dihadapi Elkan Baggott di Piala Liga Inggris

Martial mengalami cedera ketika laga uji coba kontra Atletico Madrid sebelum musim di mulai, tetapi bermain di paruh babak saat Manchester United menaklukan Liverpool 2-1 di Old Trafford akhir pekan lalu.



#Casemiro #Fit #Anthony #Martial #Cedera #Lagi

Sumber : www.suara.com

Related posts