Cantik, Karismatik dan Pintar, Klaim Megawati Terhadap Dirinya Diprotes Netizen: Udahlah Nek, Waktunya Pensiun!

Cantik, Karismatik dan Pintar, Klaim Megawati Terhadap Dirinya Diprotes Netizen: Udahlah Nek, Waktunya Pensiun!

Viral pidato Megawati Soekarnoputri dalam acara HUT PDIP ke-50 yang digelar di JIExpo, Jakarta, Selasa (10/1/2023) yang berisi pujian bagi dirinya sendiri beredar di media sosial.

Read More

Dalam acara perayaan tersebut, Ketua Umum PDI Perjuangan itu dalam salah satu pidatonya dihadapan para anggota lainnya dengan lantang memuji dirinya yang cantik dan berkarisma.

Tak hanya mengatakan, bahwa dirinya cantik dan pintar lantaran mendapat banyak gelar, putri Proklamator RI Soekarno itu pun juga mengaku merupakan pejuang Indonesia. Seperti yang dikutip dalam unggahan video akun Instagram @memomedsos.

“Kalau aku mau selfie pasti pengikutku banyak, kenapa ? satu, perempuan, dua, cantik, baru dua aja udah ditepukin, tiga, karismatik, empat, pintar. Aku tau-tau ketiban profesor aja dua,” kata Megawati

Baca Juga:Bintang Emon Tanggapi Pernyataan Megawati Soal Jokowi, Netizen: Tanpa Soekarno dia Cuma Ibu-ibu Biasa

“Doktor Honoris causa 9, masih nunggu nih lima karna pandemi, aku sendiri sampai garuk-garuk kepala, ini gara-gara apa ya. Kamu tau gak sih ibumu ini udah pinter, cantik, karismatik, pejuang, apa lagi ?,” sambungnya kembali

Tak ayal, ungkapan Megawati tersebut langsung menjadi sorotan bagi para netizen.

Hal itu juga sontak, mengundang berbagai respon dari para netizen, bahkan tak sedikit yang memberikan komentar bernada candaan terhadap sikap Megawati tersebut.

“Umur segini memang lagi lucu lucunya,” cuit @m****e_

“(emoji tertawa 2x) Di alem2 dewe yo mbok… Soale ga ono sg ngalem (emoji tertawa) karepmu lah wesss,” timpal @c****z.

Baca Juga:Disentil Megawati, PSI Langsung Kena Mental Gegara Usung Ganjar Pranowo, Grace Natalie: Kami Masih Awam

“Dahlah nek..dah waktunya pensiun..dah gk ada karismanya lg itu.malah kyk anak kecil.malah terlihat aneh bersikap sprti itu.aq yg lihat kok malu sendiri ya,” kata akun @su****ns.

“terlepas dari kelemahan dia.. ini bagus loh, pemimpin emg perlu pede. kalo dia aja gak pede sama diri sendiri gmn bisa bkin org percaya dia memimpin? tp gak harus pemimpin, kita juga mesti pede, dan pasti bakal ada yg benci klo kita pede.. org2 yg gak percaya diri bakal benci bgt sama org pede, soalnya itu hal yg paling gampang di lakuin,” ungkap @m****up.

Kontributor: Mira Puspito


Loading…

#Cantik #Karismatik #dan #Pintar #Klaim #Megawati #Terhadap #Dirinya #Diprotes #Netizen #Udahlah #Nek #Waktunya #Pensiun

Sumber : moots.suara.com

Related posts