Calon Karyawan Minimarket Viral Ditegur Atasan Gegara Tak Sapa Pelanggan Bekerja di Perusahaan Jhon LBF

Calon Karyawan Minimarket Viral Ditegur Atasan Gegara Tak Sapa Pelanggan Bekerja di Perusahaan Jhon LBF

Suara Sumatera – Baru-baru ini video calon karyawan minimarket menangis saat ditegur atasannya karena tidak memberikan salam kepada pelanggan menjadi viral di media sosial (medsos).

Read More

Video wanita bernama Citra Helvirawati (20) itu menjadi perhatian publik, termasuk pengusaha Jhon LBF. Dirinya lalu mewarkan Citra untuk bekerja di perusahaannya.

Tak butuh waktu lama, wanita itu mendatangi perusahaan Jhon LBF dan disambut langsung oleh pemilik perusahaan. Dalam pertemuan itu, Jhon bertanya apakah Citra bersedia bekerja di perusahaannya. 

“Citra apakah bersedia untuk bekerja di perusahaan om Jhon, bisa di HiveFive, Jhonskin, Jhontraktor,  Jhontainment dan lainnya. Saya kasih Citra untuk memilih,” katanya dalam video yang diunggah di YouTube YouTube Jhon_LBF dilihat Sabtu (21/1/2023).

Baca Juga:Langka, Ini 4 Klub Serie A Italia yang Punya Stadion Sendiri

“Yang kedua, Citra ini memiliki fashion di mana. Minatnya itu apakah senang bertemu orang-orang baru, ngobrol atau apa,” sambung Jhon.

Citra pun mengaku bersedia untuk bekerja di salah satu perusahaan milik Jhon. 

“Sebelum saya dan pihak keluarga ingin berterima kasih telah memberikan dukungan apalagi kesempatan untuk peluang saya mendapat pekerjaan.
Saya sangat bersedia bekerja untuk dan…,” ujar Citra.

Jhon LBF merasa senang dengan bergabungnya Citra untuk bekerja di salah satu perusahaannya. 

“Beliau dengan ikhlas dan tanpa paksaan bekerja di salah satu perusahan  saya yaitu HiveFive,” ucap Jhon.

Baca Juga:Pekerja Tewas di Sumur Minyak PHR, Disnaker Riau Bikin Tim Investigasi

Jhon LBF kemudian secara simbolis menyerahkan seragam perusahaannya, karena Citra ingin cepat bekerja di perusahaannya.

“Nah untuk itu pastinya secara simbolis saya akan serahkan seragam, karena Mbak Citra ini nggak mau lama-lama guys (untuk bekerja),” jelasnya.

Selain itu, Jhon LBF juga memberi Mbak Citra handphone sebagai alat kerja di kantor perusahaannya.

“Mana coba handphonenya, ambil handphonenya, ini standar untuk setiap karyawan yang bekerja di perusahaan saya itu pasti dapat yang namanya alat kerja, yaitu handphone,” katanya

Tak sampai di situ, Citra juga berhak mendapat nomor handphone, serta dirinya tak perlu menanggung pulsa karena Jhon LBF sudah memfasilitasi semuanya.

“Terus kemudian ini nomor, nanti ini semua perusahaan yang nanggung semua untuk pulsanya. Silakan diterima dulu untuk handphonenya, boleh dibuka, masih baru itu,” jelasnya.

Jhon LBF kemudian menyuruh Citra untuk membuka handphone tersebut dari bungkus segelnya.

“Coba dibuka dulu, masih baru ya, bukan barang bekas itu. Masih segelan ya guys tuh masih baru ya, nah ini nomornya oke,” katanya.


Loading…

#Calon #Karyawan #Minimarket #Viral #Ditegur #Atasan #Gegara #Tak #Sapa #Pelanggan #Bekerja #Perusahaan #Jhon #LBF

Sumber : sumatera.suara.com

Related posts