Butuh Pekerjaan, Johnny Depp Muncul di Panggung MTV VMA 2022

Butuh Pekerjaan, Johnny Depp Muncul di Panggung MTV VMA 2022

Selebtek.suara.com – Ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2022 sukses digelar di Prudential Center pada Minggu (28/8) pukul 20.00 ET/PT dan disiarkan langsung dari Prudential Center di Newark, New Jersey, Amerika Serikat.

Read More

Acara yang dipandu oleh Nicki Minaj ini dimeriahkan sejumlah musisi kelas dunia seperti Eminem, Snoop Dogg, Blackpink, Bad Bunny, Anitta, Jack Harlow, Lizzo, Måneskin, J Balvin, Marshmello x Khalid, Panic! at the Disko, dan BLACKPINK.

Dalam perhelatan akbar tersebut, Johnny Depp pertama kali tampil di publik usai kasusnya bersama mantan istri, Amber Heard. Kemunculannya tersebut menjadi sorotan publik.

Meskipun Depp tidak berada di VMA dalam bentuk fisiknya, wajahnya muncul secara digital di helm Moon Person yang melayang di atas panggung. Ia muncul untuk beberapa kalimat acak saat acara penghargaan kembali dari jeda iklan.

Baca Juga:Deretan Fakta yang Terbongkar Soal Pengakuan Pelecehan Seksual Putri Candrawathi

“Dan kamu tahu apa? Saya butuh pekerjaan itu,” kata Depp di awal acara, melansir Variety.

“Hei VMA, mari kita kembali ke musik sialan itu, oke?” katanya dalam penampilan lain.

Dan dalam klip yang diposting ke Instagram-nya, Depp berkata, “Saya hanya ingin kalian tahu bahwa saya tersedia untuk ulang tahun, bar mitzvah, bat mitzvah, pernikahan, bangun tidur, barang lama apa pun yang Anda butuhkan.”

Ini mungkin upaya aktor untuk kembali ke persona ringan yang pernah dia presentasikan ke dunia sebelum konfliknya bersama Amber Heard persidangan, tetapi langkah itu tentu saja terasa membingungkan.

Penampilan Depp dipertanyakan publik, namun ada juga yang menyambut gembira kemunculan bintang Pirates of the Caribbean itu.(*)

Baca Juga:Wow Taksi Terbang Buatan China Banyak Mencuri Perhatian, Begini Penampakannya



#Butuh #Pekerjaan #Johnny #Depp #Muncul #Panggung #MTV #VMA

Sumber : selebtek.suara.com

Related posts