Bungkam Lecce 2-0, Verona Belum Mampu Beranjak dari Zona Degradasi

Bungkam Lecce 2-0, Verona Belum Mampu Beranjak dari Zona Degradasi

Duffytheseaturtle.com – Verona kembali ke jalur kemenangan setelah menundukkan Lecce dengan skor 2-0 pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Marcantonio Bentegodi, Verona, Sabtu (21/1/2023).

Read More

Pemain pinjaman dari Sampdoria Fabio Depaoli mengemas gol pertama Verona pada menit ke-40, kemudian Darko Lazovic menggandakan keunggulan I Gialloblu berkat golnya pada menit ke-40, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Hasil tersebut tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Verona tetap berada di posisi ke-18, kini dengan koleksi 12 poin, dan Lecce tetap menghuni posisi ke-14 dengan 20 poin.

Kevin Lasagna sempat memasukkan bola ke gawang tim tamu pada menit ke-22, namun ia berlari terlalu awal dan dinyatakan offside.

Baca Juga:
Resmi Terima Sanksi, Juventus Turun 7 Peringkat

Verona harus mengganti Pawel Dawidowicz akibat cedera pada menit ke-29. Kemudian Alexis Blin memaksa kiper Loreno Montipo melakukan penyelamatan penting setelah Gabriel Strefezza mengirimkan bola dari sisi kanan.

Tuan rumah memecah kebuntuan menjelang turun minum. Josh Doig mengirimkan umpan silang dari sisi kiri, dan bola disambar sundulan Depaoli yang mengarah ke sudut atas gawang tanpa dapat diantisipasi kiper Wladimore Falcone.

Ivan Ilic merasa ia telah menggandakan keunggulan Verona pada awal babak kedua, saat ia melepaskan tembakan kaki kiri yang membentur tiang gawang. Namun bola kemudian jatuh ke penguasaan Lazovic yang melepaskan sepakan ke tiang dekat untuk benar-benar menambah keunggulan tuan rumah.

Depaoli hampir mengemas gol keduanya dari situasi tendangan sudut, namun bola masih sedikit melebar. Sedangkan Thomas Henry melepaskan tembakan melengkung yang tidak tepat sasaran.

Penderitaan Lecce bertambah ketika mereka harus ditinggal Samuel Umtiti keluar lapangan akibat cedera bahu. Namun tuan rumah juga sempat mengalami masa-masa mencemaskan saat Henry kesakitan akibat masalah pada lututnya, yang mungkin ditimbulkan akibat cedera ligamen yang serius.

Baca Juga:
Juve Bakal Rugi Besar Gegara Dihukum Pengurangan 15 Poin Kasus Pemalsuan Nilai Transfer

Daftar susunan pemain:

Verona: Lorenzo Montipo, Pawel Dawidowicz (Giacomo Magnani 29′), Isak Hien, Federico Ceccherini, Fabio Depaoli, Ivan Ilic, Adrien Tameze (Filippo Terracciano 82′), Josh Doig, Kevin Lasagna (Yayah Kallon 69′), Darko Lazovic (Ibrahim Sulemana 69′), Milan Djuric (Thomas Henry 82′).

Lecce: Wladimiro Falcone, Valentin Gendrey, Federico Baschirotto, Samuel Umtiti (Alessandro Tuia 72′), Antonio Gallo (Giuseppe Pezzella 46′), Alexis Blin, Morten Hjulmand, Joan Gonzalez (Youssef Maleh 64′), Gabriel Strefezza (Joel Axel Krister Voelkerling 82′), Lorenzo Colombo (Lameck Banda 64′), Federico Di Francesco.

[Antara]



#Bungkam #Lecce #Verona #Belum #Mampu #Beranjak #dari #Zona #Degradasi

Sumber : www.suara.com

Related posts