Bulan Depan Nikah, Cewek Pergoki Calon Suami ke Hotel hingga Cari Open BO: Lanjutkan Pernikahan atau Enggak?

Bulan Depan Nikah, Cewek Pergoki Calon Suami ke Hotel hingga Cari Open BO: Lanjutkan Pernikahan atau Enggak?

Duffytheseaturtle.com – Ujian menjelang pernikahan memang banyak. Namun ujian yang dialami perempuan satu ini begitu luar biasa, karena ia harus melihat calon suaminya check in di hotel sampai mencari jasa pekerja seks komersial (PSK).

Read More

Mirisnya, pengalaman pahit ini ia alami sebulan menjelang pernikahan diselenggarakan. Seluruh permasalahan ini membuatnya risau, haruskah ia melanjutkan pernikahannya atau tidak.

Kisah ini seperti yang diungkap oleh pemilik akun TikTok @iam.oke18, yang kemudian kembali diviralkan oleh Instagram @admin_igtainment.

Entah ini cobaan atau memang Allah sengaja perlihatkan,” katanya, dikutip Duffytheseaturtle.com pada Kamis (23/6/2022). “Jadi bulan depan aku dan dia mau menikah, tapi entah kenapa aku malah semakin ragu.”

Baca Juga:
Viral! Pasangan Lesbian Curiga Punya Ayah yang Sama, Langsung Gercep Tes DNA

Dan benar saja… sebulan yang lalu kami bertengkar hebat karena dia ketahuan ke hotel entah dengan siapa aku gak tau, tapi dia tetap gamau ngaku,” sambungnya.

Namun kala itu ia melepaskan pacarnya begitu saja. “Masalah itupun berlalu dan aku memaafkan,” jelasnya.

Tak disangka, kesempatan kedua yang diberikan ternyata malah disalahgunakan oleh pacarnya. Pasalnya ia melihat calon suaminya justru mencari perempuan yang membuka jasa open BO di media sosial.

Sekarang aku coba buka FB dia, ternyata dia selalu mencari cewe open BO. Aku gak tau sekarang harus gimana… tetap melanjutkan pernikahan apa enggak,” pungkas pemilik akun.

Kisah menyayat hati ini tentu menjadi sorotan banyak warganet. Publik kompak mendesak pemilik akun untuk membatalkan rencana pernikahan mereka.

Baca Juga:
Video Viral Suami Pergoki Istri Berdua Cowok di Kos Sudah Tanpa BH, Alasannya Numpang Tidur

Mending batal nikah… cerai ribet mba,” komentar warganet.



#Bulan #Depan #Nikah #Cewek #Pergoki #Calon #Suami #Hotel #hingga #Cari #Open #Lanjutkan #Pernikahan #atau #Enggak

Sumber : www.suara.com

Related posts