Bintangi Film Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan Lawan Fobia Ketinggian

Bintangi Film Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan Lawan Fobia Ketinggian

Duffytheseaturtle.com – Iqbaal Ramadhan menjadi salah satu aktor yang bermain di film Mencuri Raden Saleh. Di film garapan Angga Dwimas Sasongko itu, ia berperan sebagai Piko, yang salah satu adegannya loncat dari gedung ke gedung.

Menurut Iqbaal, adegan tersebut dilakukannya tanpa stuntman atau pemeran pengganti. Padahal, ia memiliki fobia ketinggian.

Read More
Film Mencuri Raden Saleh. [Visinema]

“Karakter Piko itu berani melakukan dan berusaha berteman sama ketakutan. Akhirnya gue sebagai Iqbaal jadi harus berteman dengan fobia gue sama ketinggian,” kata Iqbaal dalam wawancara di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Iqbaal Ramadhan membocorkan cara melawan ketakutannya pada ketinggian. Dia terus berpikir positif saat akan melakukannya.

Baca Juga:
Rilis First Look Hari Ini, Film Mencuri Raden Saleh Dibanjiri Para Aktor Berbakat

“Kayak you not gonna die, you gonna be okay. Tapi itu keringet dingin gue, sampai pucet,” ujarnya.

Penampilan Iqbaal Ramadhan di film Mencuri Raden Saleh. [Visinema]
Penampilan Iqbaal Ramadhan di film Mencuri Raden Saleh. [Visinema]

Pada Selasa (31/5/2022) pukul 11.00 WIB, film Mencuri Raden Saleh resmi meluncurkan first look-nya di kanal YouTube Visinema Pictures. Film ini bercerita mengenai perampokan dan menjadi genre heist pertama yang digarap Visinema.

Di tayangan tersebut, digambarkan sosok Piko (Iqbaal Ramadhan) sedang melukis di sebuah ruangan gelap dan tersembunyi. Piko bersama dua anggota kompolotannya, Sarah (Aghiny Haque) dan Ucup (Angga Yunanda) sedang meninjau ulang rencana perampokan.

Para pemeran film Mencuri Raden Saleh. [Visinema]
Para pemeran film Mencuri Raden Saleh. [Visinema]

Ada juga beberapa adegan menegangkan yang ditampilkan. Di antaranya aksi balapan yang dilakukan Tuktuk (Ari Irham) dan Gofar (Umay Shahab), tabrakan besar yang dihadapi Piko dan Sarah, hingga adegan Piko lompat dari gedung tinggi.

Film Mencuri Raden Saleh akan dirilis di bioskop pada 25 Agustus 2022.

Baca Juga:
Aktif Jadi Agen Perubahan, Ini yang Dilakukan Iqbaal Ramadhan Untuk Menjaga Lingkungan



#Bintangi #Film #Mencuri #Raden #Saleh #Iqbaal #Ramadhan #Lawan #Fobia #Ketinggian

Sumber : www.suara.com

Related posts