Bikin Air Mata Auto Meleleh! Suami Beri Surat Menyentuh Kepada Istri, Berisi Ucapan Terima Kasih

Bikin Air Mata Auto Meleleh! Suami Beri Surat Menyentuh Kepada Istri, Berisi Ucapan Terima Kasih

Duffytheseaturtle.com – Apresiasi kepada pasangan dapat diberikan dalam bentuk ucapan terima kasih. Ucapan tersebut dapat diungkapkan secara langsung maupun melalui tulisan. Seperti contoh satu ini, dilakukan seorang suami yang memberikan surat berisi ucapan terima kasih kepada istrinya.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok ayuth_balada_27 pada 27 Agustus, pemilik akun menulis surat untuk istrinya pada pukul 02.00 dini hari.

Read More

Ia menyatakan ingin mengucapkan terima kasih atas segalanya kepada sang istri, dengan cara yang lebih spesial demi menyentuh hati pasangannya itu.

Video yang dibagikan akun TikTok ayuth_balada_27 sederhana tapi menyentuh banget [screenshot TikTok ayuth_balada_27].

Setelahnya, pemilik akun meminta anaknya untuk memberikan surat tersebut kepada istrinya yang sedang makan sambil menjaga warung.

Baca Juga:
Ini Desa di Universe Naruto yang Bisa Ditinggali Berdasar Zodiak Pembaca

“Jadi aku diem-diem nulis surat untuk istri, sekitar jam 02.00 WIB (dini hari). Istri benar-benar tidak tahu. Intinya aku mau ucapin terima kasih ke dia, dengan cara yang lebih spesial. Siang harinya, aku suruh anakku buat ngasih ke mamanya,” tulis pemilik akun.

Lelaki tersebut diam-diam merekam istrinya setelah menerima surat darinya untuk mengetahui bagaimana reaksi istrinya saat membaca surat tersebut.

Tak disangka, perempuan berjilbab yang terekam dalam kamera itu menangis haru sambil menutup kedua wajahnya. Melihat reaksi tersebut, pemilik akun pun tak kuasa untuk membendung air matanya.

“Dia nggak tau kalau aku kamerain diem-diem. Sambil pegang kamera, malah jadi ikut mewek akunya,” tambahnya.

Dalam surat tersebut, pemilik akun juga memuji kesetiaan sang istri yang mau menemaninya di kala susah. Ia juga menyatakan mencintai istrinya.

Baca Juga:
Teori Naruto: Fans Temukan Keburukan Baru Hiruzen Sarutobi

Pemilik akun membagikan isi surat yang tulisnya di sebuah kertas menggunakan pulpen. Surat tersebut berbunyi, “Ma, makasih udah jadi istriku selama ini. Bahkan saat kita ada di titik terendah pun, kamu masih tetap ada dan setia. Aku nggak bisa membayangkan, wanita mana lagi yang sanggup bertahan dalam keadaan yang sangat sulit seperti ini, jika bukan kamu orangnya. Kamu luar biasa, Ma. Terima kasih. Ayah love Mama.”

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 389.500 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 26.400 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

“Dicintai suami secara sederhana bikin bahagia,” tulis akun namasaride

“Ikutan mewek. Semoga samawa till jannah. Doa terbaik buat keluarga kakak,” komentar eka_fy12

“Sederhana banget tapi bikin cewek bahagia. Tapi banyak cowok yang nggak paham,” ungkap chubbycheek2829

“Saat kesetiaan dan ketulusan dihargai oleh orang yang bisa bener-bener menghargai,” sahut muflikhah073



#Bikin #Air #Mata #Auto #Meleleh #Suami #Beri #Surat #Menyentuh #Kepada #Istri #Berisi #Ucapan #Terima #Kasih

Sumber : www.suara.com

Related posts