Bertakziah ke Gedung Pakuan Bandung, Ketum PSSI Iwan Bule: Eril Memang Anak Soleh

Bertakziah ke Gedung Pakuan Bandung, Ketum PSSI Iwan Bule: Eril Memang Anak Soleh

Duffytheseaturtle.com – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bertakziah ke Gedung Pakuan, Kota Bandung, sebelum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dimakamkan pada Senin (13/6/2022). Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengenal Eril sebagai sosok anak yang baik dan soleh.

Iwan Bule mengatakan kalau dirinya mengenali Eril ketika bertugas sebagai penjabat Gubernur Jawa Barat.

Read More

“Eril anak yang baik saya tahu di Bandung dulu pernah waktu menjabat gubernur pernah ketemu memang anak soleh dia,” kata Iwan Bule.

Iwan Bule menerangkan kalau dirinya hadir sebagai warga negara yang hendak menyampaikan duka cita bagi keluarga yang ditinggalkan khususnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Dalam kesempatan yang sama, ia juga mendoakan yang terbaik bagi Eril.

Baca Juga:
Lautan Manusia Padati Jalan Jenazah Eril Menunju Pemakaman di Cimaung

“Saya tentu mendoakan beliau diterima di sisi Allah SWT. Innalilahi wainalillahi rajiun.”

Jasad Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz tiba di Gedung Pakuan Bandung. (Pemprov Jabar)

Sebelumnya, jenazah Eril telah mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Minggu sore dan tiba di rumah duka Gedung Pakuan, Bandung sekitar pukul 22.30 WIB.

Jenazah Eril akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Islamic Center Baitul Ridwan, Desa Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin (13/6/2022) besok, pukul 11.00 WIB. Warga baru diperkenankan turut berdoa di sekitar makam setelah prosesi pemakaman selesai.

Eril ditemukan meninggal dunia setelah pencarian 14 hari usai sempat menghilang tenggelam di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Kamis (9/6/2022).

Baca Juga:
Terus Berdoa buat Eril, KSAD Dudung di Rumah Duka Ridwan Kamil: Alhamdulillah Bisa Lihat Jenazahnya



#Bertakziah #Gedung #Pakuan #Bandung #Ketum #PSSI #Iwan #Bule #Eril #Memang #Anak #Soleh

Sumber : www.suara.com

Related posts