Berikut Daftar 33 Penerima Anugerah Jurnalistik Baznas 2022

Berikut Daftar 33 Penerima Anugerah Jurnalistik Baznas 2022

Duffytheseaturtle.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menggelar Anugerah Jurnalistik Baznas 2022 dengan memberikan penghargaan kepada 33 wartawan yang turut berkontribusi dalam perkembangan zakat.

Read More

Anugerah Jurnalistik Baznas ini merupakan inisiasi Baznas dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Penyerahan Anugerah Jurnalistik Baznas 2022 diselenggarakan di Sekolah Cendekia Baznas, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/3/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Baznas RI Prof. Dr. KH Noor Achmad MA, Ketua PWI Pusat H. Atal S. Depari, Wakil Ketua Baznas RI Mo Mahdum, Pimpinan  Baznas RI Rizaludin Kurniawan S.Ag M.Si, Pimpinan Baznas RI Kol (Purn) Drs. Nur Chamdani,  Sekretaris Baznas Ahmad Zayadi, Deputi I Bidang Pengumpulan M Arifin Purwakananta, dan Deputi II M Imdadun Rahmat.

Baca Juga:
Jurnalis Duffytheseaturtle.com Juara Lomba Foto Ciliwung Nanjung Polres Bogor

Ketua Baznas RI Prof. Dr. KH. Noor Achmad MA mengatakan, Baznas terus mengoptimalkan kemitraan dengan media massa dalam rangka memantapkan peran sebagai lembaga pemerintah nonstruktural yang bertugas menyejahterakan umat melalui zakat.

“Baznas menggelar sejumlah kegiatan dan program yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan penyatuan pemikiran untuk kemajuan pers Indonesia. Peran Baznas dalam menggaungkan kebaikan zakat akan sangat terbantu dengan kolaborasi positif bersama insan pers,” ujarnya.

Dengan terselenggaranya acara ini, kata Prof Noor, ke depan insan pers diharapkan dapat terus berkolaborasi dengan BAZNAS dan menyebarkan kabar berbagai program Baznas yang bersumber dari dana zakat, infak, dan sedekah dari masyarakat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang telah berkontribusi terhadap kebangkitan zakat di Indonesia serta telah menggencarkan Gerakan Cinta Zakat di seluruh negeri,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Pusat H. Atal S. Depari, mengapresiasi acara Hari Pers Nasional yang diadakan Baznas. Menurutnya, hal ini merupakan langkah positif sinergi Baznas dan insan pers.

Baca Juga:
Jurnalis Harus Kritis Memilih Narasumber Kompeten Terkait Isu Keberagaman

“Saya sangat mengapresiasi acara ini karena Baznas sangat menghargai peran pers. Kolaborasi ini tentu akan sangat bermanfaat untuk menyebarkan ajakan cinta zakat,” ujarnya.



#Berikut #Daftar #Penerima #Anugerah #Jurnalistik #Baznas

Sumber : www.suara.com

Related posts