Berawal dari Kegemaran, Vidi Aldiano Kini Menjadi Penasihat Rasa Perusahaan Kopi

Berawal dari Kegemaran, Vidi Aldiano Kini Menjadi Penasihat Rasa Perusahaan Kopi

Duffytheseaturtle.com – Sebagai sosok yang gemar minum kopi penyanyi Vidi Aldiano mengungkapkan, dirinya harus selalu mengonsumsi minuman tersebut setiap harinya. Vidi mengakui kalau kebiasaan minum kopi sudah seperti oksigen dalam hidupnya.

Sebab kegemarannya minum kopi tersebut, pelantun lagu Nuansa Bening ini ditunjuk sebagai Chief Savor Advisor oleh perusahaan kopi lokal Fore Coffee.

Read More

Vidi juga merasa bangga mendapat kesempatan sebagai penasihat rasa di perusahaan tersebut. Apalagi suami Sheila Dara ini mengaku jika memang suka mengonsumsi kopi perusahaan tersebut sejak lama.

Selain itu, Vidi juga cukup kritis terhadap rasa kopi. Oleh karena itu, sebab memang suka kopi dan kritis terhadap kualitas, ia yakin dapat menghasilkan menu-menu yang bisa disukai oleh masyarakat.

Baca Juga:
6 Pasangan Artis Putus Nyambung saat Pacaran, Berkali-kali Putus Akhirnya Menikah Juga

Vidi Aldiano [Fajar Ramadhan/Duffytheseaturtle.com]

“Aku sama Fore udah tahu dari 2018 dan emang suka gitu apalagi aku pecinta kopi. Aku juga orangnya agak judgy gitu terhadap rasa terus dapat kesempatan jadi Chief Savor Advisor jadi senang,” kata Vidi dalam Perayaan Ulang Tahun Fore Coffee ke-4, Selasa (23/8/2022).

“Aku punya berbagai ide dan plan untuk ke depannya gitu, aku penikmat kopi kalau enak aku bilang enak, kalau engga ya aku bilang enggak,” sambung Vidi.

Co-Founder & CEO Fore Coffee, Vico Lomar mengatakan, alasasan pihaknya memilih Vidi sendiri memilih karena ia melihat penyanyi yang satu ini cukup kritis terhadap rasa produk. Untuk itu, ia memilih Vidi agar bisa bersama-sama berkembang menciptakan varian rasa yang berbeda.

Vico juga merasa jika Vidi memiliki visi yang sejalan dengan pihaknya. Hal ini yang membuatnya dan tim yakin memilih Vidi sebagai penasihat rasa di perusahaannya.

“Vidi itu salah satu figur yang suka kritis sama masalah produk. Jadi kita cari cara terus untuk berkembang gitu, Vidi membantu kita evolve dan memang sejalan juga,” ucap Vico.

Baca Juga:
Mencicipi Kopi Khas Sambas dan Sop Singkong Kuah Sapi di Kedai Kopi Ko Acung

Dengan terpilih sebagai Chief Savor Advisor, Vidi telah berhasil mengembangkan 3 menu kopi dan 1 non-kopi di antaranya Butterscotch Sea Salt Latte, Creme Caramel Latte, Tiramisu Latte, dan Creme Caramel Crumble (non-kopi).



#Berawal #dari #Kegemaran #Vidi #Aldiano #Kini #Menjadi #Penasihat #Rasa #Perusahaan #Kopi

Sumber : www.suara.com

Related posts